minggu pagi biasanya orang-orang pergi lari pagi atau olahraga yang lain. tapi gak bagi gue, males, magnet kasur lebih kuat, jadi gue mutusin buat tidur lagi.
baru aja mau merem lagi kamar gue diketuk nampakin wanita cantik, mama lee.
"nara bangun sarapan dulu, yuk."
gue ngangguk terus bangun, gue pergi ke kamar mandi buat cuci muka sama gosok gigi. abis itu turun ke bawah.
"kakak mana?"
"gak tau, tadi kakak keluar rumah padahal belum sarapan."
ternyata kak lino masih belum nerima keberadaan mama lee dirumah.
"sini makan dulu."
gue ngangguk terus makan. selesai makan gue pergi ke ruang tv nonton kartun we bare bears.
changbin: ra gak ada niatan jenguk gue gitu?
gue ngeliat notifikasi yang masuk ke hp gue. terus ngebuka chat roomnya.
changbin
|ra gak ada niatan jenguk gue gitu?
hah?|
emang lo kenapa?||sakit raaa
|jengukin guecemen banget baru kena hujan gitu| aja
lo sakit kenapa main hp?|
ko maksa?||terserah gue lah
|jengukin gue pokonyaistirahat bego!|
gak tau rumah lo||gak bisa istirahat
|gue sharelociyadah|
|oke
readgue pergi ke kamar buat mandi terus ganti baju. langsung turun ke bawah nyari mama lee.
"mah nara ke rumah changbin ya!" teriak gue karena mama lee gak ada dibawah.
"eeeh nara mau ngapain ke rumah changbin?" tanya mama lee yang keluar dari kamarnya tiba-tiba.
"changbin sakit katanya."
"yaudah kirim salam buat changbin ya, bilangin banyakin istirahat."
gue ngangguk terus nyium tangan mama lee.
⊰⊹ฺ
gue udah nyampe didepan rumah changbin. gue ngerogoh tas ngambil hp terus nelpon changbin.
"halo, bin gue di depan nih."
"oke nanti gue suruh orang bukain." bip
telpon gue matiin.
gak lama ada wanita yang berseragam keluar dari rumah changbin, kayaknya itu orang yang dimaksud changbin.
"silahkan masuk."
gue ngangguk sambil senyum terus gue masuk ke dalem rumah changbin. waktu gue masuk, gue disambut seorang wanita paruh baya tapi tetep keliatan cantik.
"temennya changbin, ya?"
"i-iya."
"naik aja keatas kamarnya changbin sebelah kanan."
"makasih tante."
beliau terkekeh, "panggil aja bunda."
kaget? jelas.
"i-iya bunda."
beliau senyum, cantik.
gue naik keatas seperti perintah bundanya changbin tadi. waktu udah didepan pintu kamar yang sebelah kanan gue langsung ngetuk pintunya.
"siapa?"
"ini gue, nara."
"masuk."
gue ngebuka pintunya, udah ada changbin yang lagi tiduran diatas ranjangnya. gue jalan masuk terus duduk disisi ranjangnya changbin.
"lo sakit apaan?"
"badan gue panas."
"ya salah lo sih udah gue bilang kemaren kan jaketnya pak—"
changbin narik gue tiba-tiba, jadi posisinya kayak gue lagi dipeluk changbin.
gue ngedenger suara pintu kebuka tapi gak lama ketutup lagi. baru aja mau bangun gue ditarik lagi sama changbin. "gini dulu sebentar."
gue nyium aroma tubuh changbin, kayak perpaduan mint, sama lemon. gak lama gue sadar, gue langsung bangun dari posisi gue.
"da-dagu lo tajem jangan deket-deket gue."
changbin malah ketawa.
at beginning
KAMU SEDANG MEMBACA
at beginning [ changbin ]
Short Story[fin.] "it doesn't matter who likes you, the most important whom you like" [1] 260619 #changbin [1] 090120 #spearb [1] 030621 #seochangbin [1] 170721 #chan ©November 2018