besok paginya.
line!
changbin: heh selingkuhan
changbin: berangkat bareng gue
changbin: bentar lagi otw kerumah lo
changbin: tunggu didepan
gue ngehela nafas liat chat dari changbin. dari kemarin changbin ngechat gue tapi males buat gue ngebales chat dia.
apalagi setelah dia seenak jidatnya ngomong gue seneng duduk bareng jisung masudnya apa? bikin gue kesel aja.
drrrrt... drrrrtt..
"iya halo? kak chan kenapa?"
"kakak anterin, ya?"
"gausah kak aku dianter kak lino."
"gapapa biar kakak aja yang nganter kamu, kakak bentar lagi otw rumah kamu ya."
bip
"eh ka— yeu dimatiin."
"siapa? si chan?" tanya kak lino yang dibales anggukan gue.
"lo deket sama si chan? gue restuin deh."
"apan si gajelas lo."
kak lino terkekeh, "biasanya cowok itu yang jemput lo siapa namanya.. chang-"
"changbin."
"nah iya, kenapa lo berantem sama dia?"
"gak, ah kak lino nih kepo gue nunggu didepan aja deh!"
"jadi gue anter gak?!" teriak kak lino.
"gausah!"
"yaudah belajar yang bener, lul!"
"iya bawel!"
setelah selesai naliin sepatu gue langsung pergi ke depan nunggu kak chan. gue tertegun karena yang didepan bukan kak chan melainkan changbin.
gak lama mobil kak chan dateng, kak chan langsung keluar dari mobilnya terus nyamperin gue sambil senyum.
"ayo, ra."
gue senyum "iya, kak."
gue jalan kearah mobil kak chan bodo amat sama changbin yang liatin gue gak suka.
dibilangin jangan deket sama cowo lain tetep ngeyel! - changbin.
⊰⊹ฺ
setelah sampai gue turun dari mobilnya kak chan terus dadah-dadah ke dia. gue jalan ke kelas gue, tiba-tiba ada yang ngesejajarin langkahnya sama gue.
changbin.
"dibilangin masih ngeyel." katanya masih natap kearah depan.
sebenernya gue denger tapi gue pura-pura gak denger aja. changbin nahan langkah gue dengan megang pergelangan tangan gue. "jangan kayak anak kecil, kalo dibilangin tuh dengerin. lo masih marah sama gue?"
gue nepis tangan changbin males sebenernya ngeladenin changbin. "yang bilang gue anak kecil siapa? siapa juga yang marah sama lo?"
"terus kenapa lo ngehindar dari gue pake acara berangkat bareng temen kakak lo?"
"terserah gue lah mau berangkat sama siapa pun. lo cemburu?"
"gue gak punya hak buat cemburu."
"yaudah kalo gitu." kata gue dan ninggalin changbin.
at beginning
KAMU SEDANG MEMBACA
at beginning [ changbin ]
Short Story[fin.] "it doesn't matter who likes you, the most important whom you like" [1] 260619 #changbin [1] 090120 #spearb [1] 030621 #seochangbin [1] 170721 #chan ©November 2018