08

2.2K 358 11
                                    

sekarang udah jam pulang dan changbin pergi ke parkiran bareng temen-temennya.

"starbucks gak?" tanya felix.

"maap nih gue mau jalan sama cewek." kata hyunjin.

"beda lagi?" tanya felix.

"jelas. kali ini anak sekolah sebelah, keren gak tuh?" jawab hyunjin.

"kerdus lo kurang-kurangin jin, dapet karma tau rasa lo."

"ya gimana ya lix, derita orang ganteng ya gini di deketin banyak cewek." hyunjin nyisir rambutnya kebelakang pake tangannya.

changbin cuma geleng-geleng denger omongan si hyunjin temennya itu.

"setia dong kayak si changbin." kata felix dia nepuk bahunya changbin.

"iya saking setianya di selingkuhin." bales hyunjin.

"eaaaaaa," ejek felix/hyunjin barengan sambil tos tangan.

changbin gak peduli sama omongan felix sama hyunjin. dia ngedarin pandangannya kaget waktu ngeliat ada ryujin yang bareng hyunsuk gandengan tangan kearah parkiran.

"lah bin itu cewek lo si ryujin, kan?" tanya felix sama kagetnya.

"kok bareng si hyunsuk?" tanya hyunjin.

changbin cuma diem, dia gak gubris pertanyaan mereka berdua. dia langsung nyamperin ryujin sama hyunsuk.

"ngapain kamu sama dia?" tanya changbin ke ryujin.

"dia sekarang punya gue." jawab hyunsuk.

"gue gak nanya sama lo." bales changbin. hyunsuk langsung berdecih sambil buang muka.

"kamu lupa bin kita udahan, kan?" kata ryujin.

"aku pengen kamu minta maaf."

"atas apa? karena dia lebih milih gue daripada lo?" tanya hyunsuk sambil nunjukin smirknya.

"jangan ikut campur!" kata changbin ke hyunsuk tanpa ngalihin pandangannya dari ryujin.

"kamu gausah minta maaf ke dia." kata hyunsuk ke ryujin.

"GUE BILANG JANGAN IKUT CAMPUR!"

bugh

changbin yang kesulut emosi ngelayangin tinjunya kerahang hyunsuk, kesabarannya udah gak bisa ditahan lagi.

"CHANGBIN!" teriak ryujin gak percaya.

"hhh sialan." gumam hyunsuk yang tersungkur jatuh, dia ngusap ujung bibirnya yang berdarah.

gak mau kalah, hyunsuk bangun dan bales nyerang changbin. mereka terus saling baku hantam sampe akhirnya dipisahin sama felix dan hyunjin.

"udah, bin." kata felix berusaha nahan changbin.

ryujin natap changbin gak suka, terus balik lagi ngeliatin keadaannya hyunsuk. "kamu gapapa, kan?"

ryujin jalan kearah changbin, "cukup ya bin aku udah muak sama kamu! aku udah bilang kan kita gak bisa lanjutin hubungan ini, jadi mulai sekarang aku milih hyunsuk!" kata ryujin klimaks.

mereka langsung masuk ke mobilnya hyunsuk dan pergi gitu aja.

at beginning

at beginning [ changbin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang