hujan lumayan deres, jam istirahat jadi pada mager buat keluar karena takut juga sepatu jadi kebasahan.
gue memilih buat tidur, nelungkupin kepala dibalik tangan diatas meja. lia sama yuna sibuk ngerumpi sama temen-temen yang lain.
tiba-tiba ada yang ngetuk meja, otomatis gue ngedongak. seungmin.
"kenapa, min?"
seungmin duduk di kursi yuna, "lo udah persiapan buat ujian?"
"hng? belum. padahal ujian bentar lagi ya."
seungmin ngangguk, terus senyum. "mau gak belajar bareng gue?"
gue auto seneng dong. siapa yang gak kenal seungmin si anak pinter? beruntung banget gue bisa diajak belajar bareng dia.
"boleh."
"kalo gitu pulang sekolah ya." kata seungmin, gue ngangguk.
⊰⊹ฺ
gue udah duduk hadep-hadepan sama seungmin. dengan dua botol air mineral yang gak dingin lagi karena terlalu fokus sama lembaran soal di hadapan gue.
ngetuk-ngetuk pensil ke meja.
"ngerti gak? coba pake cara yang ini."
"kayaknya gue gak bisa ngerjain soal ini." kata gue pasrah, nempelin pipi diatas meja.
"jangan nyerah dong, ayo coba lagi."
gue ngangguk. duduk tegap lagi dan mulai ngerjain soalnya lagi.
seungmin ngeliatin gue, "ra."
"hm?" saut gue.
"lo.. udah jadian sama changbin?
gue ngerutin dahi. kenapa jadi bahas bahasan diluar pelajaran? ah mungkin seungmin lagi nyari bahan obrolan.
"gak." bales gue masih nyoba mikir cara nyelesain soalnya.
seungmin ngangguk paham. "syukur kalo gitu." katanya pelan.
"hah?"
seungmin ngegeleng.
seungmin bergidik ngeri. dia ngeliat sekeliling kelas, entah kenapa mendadak dia merinding. dia ngerasa kayak ada aura yang mau ngebunuh seseorang.
suara deheman yang ngebuat fokus gue teralihkan, noleh kearah pintu. ada changbin disana.
"loh bin lo kesini, ngapain?"
"jemput lo." katanya terus natap tajem kearah seungmin.
changbin nyamperin kearah gue sama seungmin. "udah mau gelap, ayo balik."
"nanggung bentar lagi ini belum selesai."
"lo pulang aja ra, gue juga mau balik."
setelah ngeberesin semua ke dalem tas, changbin langsung narik tangan gue kearah parkiran.
changbin ngelepas jaketnya tiba-tiba, dia lamgsung narik pinggang gue. otomatis gue langsung nahan nafas.
posisinya gak enak banget kayak changbin lagi meluk pinggang gue.
gue langsung natap jaket yang dia iket di pinggang gue, buat nutupin paha gue.
dia ngacak pucuk rambut gue, terus senyum. "buru naik."
gue gak bisa diginiin woy!!
"nya-nyalain dulu lah, bego!"
changbin ketawa, "iya tuan putri."
at beginning
KAMU SEDANG MEMBACA
at beginning [ changbin ]
Historia Corta[fin.] "it doesn't matter who likes you, the most important whom you like" [1] 260619 #changbin [1] 090120 #spearb [1] 030621 #seochangbin [1] 170721 #chan ©November 2018