+ apartemen

1.8K 233 1
                                    

cowok berambut hitam itu lagi mainin hp nya iseng, cuman bulak-balik instagram-line.

tadinya changbin mau ngajak nara makan diluar, tapi karena katanya nara lagi banyak tugas dan changbin datang gak ngabarin, dia terpaksa kejebak diapartemen nara.

mereka udah kuliah dan beruntungnya kuliah dikampus yang sama walaupun beda fakultas. mama lee juga sengaja beli apartemen buat nara, supaya gausah bulak-balik  rumah-kampus yang lumayan jauh.

dan sekarang, changbin yang masih kesel rencana sama nara batal, cuma bisa duduk disebelah nara yang lagi asik ngerjain tugas.

"bosen, yang." celetuk changbin.

nyimpen hpnya diatas meja, meluk-meluk lengannya nara sambil ngedusel.

nara ngehembusin nafas pelan, masih tetep fokus ngerjain tugasnya yang harus dikumpulin lusa. padahal tugasnya gak susah, tapi yang namanya nara, gak mau ditunda-tunda biar tugasnya gak numpuk.

"changbin gausah aneh-aneh, gue mau ngerjain tugas..."

"nugas mulu, emang gak capek apa?"

"ini harus dikumpulin lusa changbin, awas lepas dulu berat ish. bentar lagi selesai kok, lo nonton tv atau apa gitu?"

"bentaran doang yang, ayo keluar gue jajanin es krim deh?"

nara ngehembusin nafasnya lagi, nyimpen file sebelum langsung nutup laptopnya. ngebenerin posisinya jadi ngehadap ke changbin. "kenapa sih? gak bisa tunggu bentar, ya? gue jadinya risih."

"gue cuek lo ngambek, gue perhatian lo risih." jawab changbin, "jadi lo maunya apa?"

"maunya elo seo changbin.."

changbin gemes, tangannya langsung narik tekuk nara, dipeluk erat.

"changbiiiiinn lepas gak bisa nafas hhh."

changbin ketawa, ngebenerin pelukannya jadi pelukan beneran. dagunya nara nyender kebahunya changbin.

"lagian siapa coba yang ngajarin lo kayak gitu?" changbin ngelusin rambut nara. "lo pasti sayang banget sama gue."

"kebalik kali, lo yang sayang banget banget sama gue."

changbin ketawa.

ini sih yang tadinya mau ngerjain tugas jadi malah sesi berpelukan kayak teletabis bareng changbin.







"ra kat– heh ngapain lo berdua?!" teriak lino.

at beginning [ changbin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang