50

1.8K 238 3
                                    

"gimana tadi ujiannya?"

changbin main ngerangkul bahu nara setelah dia keluar dari labkom. changbin natap nara yang ada disampingnya.

"bosen, pertanyaan lo itu mulu dari hari pertama un."

changbin ketawa pelan, "bagus dong ada yang nanyain lo. abis ini mau main gak? kan ujian udah beres, sekalian refreshing. gue bakal kabulin permintaan lo."

nara ketawa gemes, mukul bahu changbin lumayan kenceng. "kesambet apaan lo?"

"yaudah kalo gak mau, langsung pu-"

"mauuuuuu"

⊰⊹ฺ

keringet turun dipelipis changbin, panas dingin karena permainan vr yang nara pilih dan terpaksa changbin harus nurutin apa yang cewek itu mau.

sekarang giliran changbin yang ketawa puas ngejek nara karena kalah waktu bola basketnya gak nyetak skor terbaik.

atau sesekali ngedesah frustasi ditambah kesel waktu mesin boneka itu ngelepas capitannya. gagal dapet boneka koala yang changbin janjiin ke nara kalo dia bakal dapetin itu buat dia.

mata nara ngebulat sempurna waktu changbin berhasil ngangkat boneka sampe jatoh ke tempat yang tersedia. changbin teriak seneng sebelum ngebungkuk dan ngambil boneka itu.

sebenernya nara sendiri bingung, diantara banyaknya boneka didalem mesin itu kenapa harus boneka koala yang mau changbin kasih ke dia. tapi changbin malah jawab, "koala kan mirip sama lo, malesan, tukang kebo. jadi cocok buat lo." ngeselin emang.

terakhir, setelah itu pergi ke tempat makan.

pulangnya lumayan malem. changbin matiin mesin motornya waktu udah nyampe didepan rumah nara.

"thanks hari ini, bin. gue masuk duluan."

baru aja berbalik, tangan nara udah ditahan sama changbin. tatapannya serius, "jangan masuk dulu."

nara udah deg-degan gak jelas, pikiran jadi bercabang kemana-mana.

"ke-kenapa?"

changbin nunduk natap tangannya yang megang pergelangan tangan nara.  "ini udah satu bulan lebih," changbin natap nara lagi, "yang waktu gue minta lo buat pikirin soal perasaan gue."

nara diem, dia paham kemana arah pembicaraan changbin. tapi pura-pura gak tau.

changbin ngehembusin nafas berat sebelum ngelanjutin. beneran ini dia gak sanggup lanjutinnya. "tanpa gue bilang, lo udah tau pertanyaan gue selanjutnya apa?"

nara ngegeleng, "gak tau. gue gak mau kegeeran dulu."

"ck, tinggal jadi cewek gue susah banget lo ya!"

"apaan sih?! maksa banget!"

"iya aja sih. jadi?"

"apa?"

"jadi pacar gue?"

nara nundukin kepalanya, malu. gak lama dia akhirnya ngangguk, ngebuat changbin seneng bukan main.

"kalo udah gitu lo mau dong jadi istri gue?"

nara langsung natap changbin sengit, "minta digampar ya?"

changbin ketawa, terus nyubit pipinya nara. "gemes banget sih, sini gue karungin, bawa pulang. biasa aja dong gausah nge gas, nanti cantiknya hilang."

ini yang ngajarin changbin jadi pinter gombal, siapa sih??
















"itu yang pacaran malem-malem ayo bubar, malu diliat tetangga."

terimakasih lino yang telah merusak suasana.








































ended.
Bonus chapter soon!

at beginning [ changbin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang