32

1.5K 242 1
                                    

abis dari rooftop changbin senyum-senyum sendiri. abisnya gak tau kenapa dia seneng kalo sebenernya temen kakaknya nara itu bukan cowok dia.

changbin kira selama ini dia udah jadian sama temen kakaknya itu, abisnya gelagat mereka kayak orang pacaran, kan changbin jadi salah paham.

kelas changbin lagi jamkos makanya tadi changbin pergi ke rooftop soalnya bosen dikelas.

sekarang changbin udah balik ke kelasnya lagi. ngeliat tingkah changbin aneh hyunjin sama felix jadi bingung.

"kenapa lo, bin?" tanya hyunjin.

"kayaknya lagi seneng banget." felix ikut nimbrung.

changbin yang ditanya langsung sadar terus ngegeleng, "gak."

"pasti karna cewek ips itu, kan?" tanya hyunjin sambil naik turunin alisnya.

"si nara?" tebak felix.

"berisik lo berdua."

⊰⊹ฺ

bel pulang sekolah akhirnya bunyi juga.

"yun, biasa ya nebeng." kata lia.

yuna ngangguk, "ra, duluan ya."

gue bales pake anggukan abis itu ngeberesin buku di masukin kedalem tas. baru aja keluar, di ambang pintu kelas ada yang narik tas gue, siapa lagi kalo bukan si changbin dagu tajem.

"lepasin!"

"balik bareng gue."

"balik aja sana sama adek kelas lo itu."

"gak, lo harus balik bareng gue."

"lepasin, gue gak mau."

"gak terima penolakan." changbin langsung narik gue ke parkiran.

setelah sampe parkiran dan changbin hidupin motornya gue langsung naik ke motornya changbin.

waktu diperjalanan gak ada obrolan, tapi tiba-tiba changbin nyanyi nyanyi gitu. gue yang dengernya cuma senyum-senyum sendiri dibalik helm changbin.

banyak lagu dia nyanyiin bahkan dia ngerap juga. tiba - tiba changbin berenti nyanyi. "ra?"

"hm?"

"ngobrol kek, diem mulu lo."

"gue ngantuk ah, buru kek kapan nyampenya?"

gak ada jawaban, tapi changbin langsung ngecepetin laju motornya.

"gue balik ya." katanya waktu udah nyampe didepan gerbang rumah gue.

"yaudah."

"gue pamit."

gue bales pake anggukan terus masuk gak lupa nutup lagi gerbang depan. gue ngelepas sepatu terus gue simpen di rak sepatu.

"cieee yang udah baikan." seru kak lino yang lagi makan wafer sambil nonton tv.

pengen banget gue nampol kak lino kalo gak inget dia kakak gue, untung aja kakak gue cakep.

"bacot, gue lempar nih tas."

"hhh adek gue kayaknya mau punya cowok baru," dia ngambil wafer, "eh tapi si chan gimana?"

"kak lino apaan sih?"

"wah bahaya nih si chan bisa kena tikung."

"urusin urasan lo sendiri! makanya cari cewek, jomblo sih."

"MIRROR TULUL LO JUGA JOMBLO!"


at beginning


+yang naik motor sambil nyanyi-nyanyi itu beneran gais hshs

at beginning [ changbin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang