+acc

1.5K 218 2
                                    

nara yang lagi baringan dikasur tiba-tiba dikejutin sama suara pintu kamarnya yang dibuka sedikit kasar.

"nara?!"

nara langsung noleh kearah pintu dan nemuin sosok cowok yang berstatus jadi pacarnya itu masang wajah khawatir.

nara ngedudukin badannya pelan-pelan, "kenapa?"

changbin buru-buru ngedeket jalan kearah kasur nara, nyimpen kresek diatas nakas.

"lo sakit kok gak bilang bilang gue?"

nara ngehembusin nasfasnya pelan, "kirain apa, bikin kaget aja. mana gak ketuk pintu dulu, ish." nara langsung ngegeplak kepala changbin.

"aw sakit, yang." changbin ngelusin kepalanya. "tapi bener 'kan lo gak kenapa-kenapa?"

"nggak, siapa juga yang sakit? gue cuma kecapean doang, kok."

"syukur deh kalo gitu. gue bawain makanan tuh, ayo makan bareng-bareng."

setelah itu changbin sama nara pergi ke ruang tv. mereka sekarang lagi nonton film action sambil ngemil makanan yang dibawa changbin.

"kalo masih capek istirahat sana, biar gue yang jagain."

"gue udah gapapa."

changbin ngelusin kepalanya nara sambil nonton film. dia ngeraih hp nya, nyoba nyalain data seluler tapi ternyata kuotanya abis.

"yang, hotspot dong."

"miskin ya miskin aja. nggak usah so-soan jadi orang kaya, kuota aja gak punya, cuih."

"gue emang kaya ya. jadi bacot gini, udah buru."

"nyalain aja sendiri." nara ngasih hpnya ke changbin.

lumayan lama, tiba-tiba changbin nyimpen hpnya lumayan kenceng. dia langsung meluk nara erat.

"eh... g-gak bisa nafas bin, lepas!"

pelukan di lepas, tapi changbin nyium muka nara bertubi-tubi. mulai dari kening, kedua pipi, idung, mata, dagu, terakhir di bibir.

"ad-duh hm apa? hmp kenapa?!"

changbin cengegesan, "skripsi gue di acc! gue bisa wisuda tepat waktu! kita wisuda bareng!"

changbin langsung ngecup bibir nara lagi. nara langsung ngejauhin mukanya dari changbin.

"serius?"

changbin ngangguk terus meluk nara lagi. "gue jadi bisa cepet nikah sama lo kalo gini."

nara ngelepas pelukannya, "dasar, tukang kebelet nikah!"

at beginning [ changbin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang