hari ini kelas gue bebas jadi gue sama yuna, sama lia pergi ke perpus yang dilantai dua buat wifian. tapi jadinya malah duduk diluar perpusnya yang nyuguhin pemandangan lapangan langsung.
pas banget sama kelasnya changbin yang lagi olahraga. gak cuma kelas changbin doang sih ada juga kelas lain yang olahraga hari ini.
lagi asik download episode drama malah gak ada sinyal, gue yang tadinya fokus sama hp mulai ngedarin pandangan gue kearah lapang.
eh, malah liat si changbin lagi menelin adek kelas, mana itu adek kelasnya centil gak jelas gitu. si changbin so-soan ngelus rambutnya adek kelas.
bel istirahat bunyi. gak kerasa udah istirahat aja.
"kantin gak?" tanya lia.
"jelaslah laper nih." bales yuna.
gue cuma ngangguk, terus kita bertiga pergi ke kantin.
"jelaslah hwang hyunjin!"
"bodo, jing." bales felix.
gue sama temen gue langsung noleh ke sumber suara. changbin sama temennya baru aja dateng ke kantin mana itu rambutnya pada basah, keringetan.
gue langsung fokus mainin hp sambil minum jus gue.
"hai kak changbin." sapa cewek yang nyamperin ke tempat duduk changbin. "yang tadi, ya?" tanya changbin.
"hehe iya.. aku mau kasih ini buat kak changbin." sambil nyodorin minuman isotonik.
"thanks." kata changbin
"iya kak sama-sama, hehe."
"kakak gak dikasih?" tanya felix ke adek kelas itu.
"eh? maaf kak, aku belinya buat ka changbin doang." hyunjin auto ketawa kenceng banget, gak nyadar kalau lagi dikantin.
"yaudah ya kak changbin aku mau ke kelas, dadah." changbin cuma ngangguk gak lupa sama senyumannya.
so kegantengan banget si changbin iwh.
⊰⊹ฺ
setelah istirahat pertama dilanjut belajar pelajaran sejarah dua jam. guru lagi asik ngejelasin di depan kelas, ya walaupun anak-anaknya ada yang tidur, tiba-tiba ada pengumuman yang di speaker-in.
"berhubung cuaca mulai mendung, maka aktivitas belajar mengajar dipulangkan, besok masuk seperti biasa. sekian."
sontak semua murid heboh, termasuk dikelas gue langsung pada beres-beres buru-buru masukin buku ke dalem tas. yang lagi tidur pun langsung bangun, cerah, fresh lagi mukanya gara-gara denger temen sekelas teriak 'bubar'.
lia yang bangkunya didepan bangku gue sama yuna nengok kebelakang. "yun bawa motor, kan? nebeng, ya?"
yuna ngangguk, "ra, lo di jemput?"
"iya dijemput, yun." kata gue sibuk masukin buku ke dalem tas.
"yaudah ra duluan, ya. lia! buru katanya mau bareng malah ngobrol."
lia ngangguk, "ra, duluan, ya." gue cuman ngangguk sambil dadah-dadah.
gue lanjut jalan kearah gerbang buat nunggu kak chan. tadi kak chan ngechat gue dan katanya dia mau jemput, daripada nolak lumayan kan. setelah lima menit nunggu kak chan akhirnya dateng juga. gue pun langsung naik mobilnya kak chan.
gak nyadar padahal dari tadi changbin ngeliatin nara dari kejauhan.
"susah banget lupain lo dari pikiran gue." gumam changbin.
at beginning
KAMU SEDANG MEMBACA
at beginning [ changbin ]
Historia Corta[fin.] "it doesn't matter who likes you, the most important whom you like" [1] 260619 #changbin [1] 090120 #spearb [1] 030621 #seochangbin [1] 170721 #chan ©November 2018