03

3.4K 445 8
                                    

setelah ngobrol sebentar tadi di domart, changbin langsung pergi nemuin ryujin. dia ngelajuin motornya agak ngebut.

soal ryujin siapa? ryujin itu pacar changbin dari kelas sepuluh.

changbin nyampe di tempat biasa dia sama ryujin suka ketemu. changbin ngedarin pandangannya nyari sosok yang dia cari. dia langsung duduk dihadapan ryujin setelah nemuin cewek itu.

"maaf telat."

gak ada percakapan lagi setelah itu selama beberapa menit, ryujin sibuk sama hpnya sedangkan changbin nunggu ryujin ngomong.

sampe tiba-tiba cewek itu nyimpen hpnya diatas meja. "anggap aja aku cewek gila yang selingkuh secara terang-terangan dan nyesel pacaran sama kamu."


"siapa?" tanya changbin sambil berusaha nahan emosinya biar gak meledak.

ryujin nyilangin kedua tangannya didepan dada, "kamu gak perlu tau. dan buat apa juga kamu tau?"

"sejak kapan?"

"kalo aku kasih tau kamu, apa ada yang bakal berubah? percuma semuanya bakalan sia-sia."

"aku gak bakal lepasin kamu gitu aja."

"selama ini aku udah muak sama kamu, bin." kata ryujin.

changbin ngehembusin nafasnya pelan, "aku sayang sama kamu jin, kamu tau itu, kan?"

"aku gak mau tau lagi soal itu bin, maaf seharusnya aku gak nerima kamu waktu itu." jawab ryujin.

"jin, kita bisa omongin dulu semuanya baik-baik."

"gak ada yang perlu diomongin lagi bin, sekarang semuanya udah selesai." kata ryujin final.

"aku gak mau ini berakhir, aku gak mau putus sama kamu."

ryujin senyum kecut, "terserah, itu urusan kamu bukan urusan aku." cewek itu ngambil hpnya yang tadi ada diatas meja. "aku pergi, ada janji." dia beranjak berdiri terus ninggalin changbin gitu aja tanpa ada rasa bersalah sama sekali.

sedangkan changbin cuma diem, ngusap kasar mukanya, ngehela nafas panjang. dia ngeliat kearah luar jendela, ryujin dijemput cowok lain terus dia masuk ke dalem mobil cowok itu.

changbin ngepalin telapak tangannya. dia beranjak dari tempat duduk, dan milih buat keluar dari tempat itu.

at beginning

at beginning [ changbin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang