0.4 - Remahan Momogi

5.8K 978 99
                                    




Gue ngegeleng pelan ngilangin pusing yang udah lima menit ga ilang ilang ini. Penyebab utamanya Aro tentu saja. Cowok jeding itu pagi-pagi buta udah teriak-teriak dari balkon kamarnya yang berhadapan sama balkon kamar gue.


"ARAAA!!!! ARAAAA!!!! MAIN YUUUUKKK!!!!"


Main pala lo.

Ya bayangin baru lima menit masjid kelar sholat subuh dia udah teriak ngajakin main dari balkon rumahnya.

Gila.


Gue pun dengan raut wajah khas orang bangun tidur nyamperin dia dari balkon gue. Muka boleh kuyu, tapi hati udah terbakar emosi. Bahkan kalo ini komik di sekitar gue pasti udah muncul api api yang menuhin panel komik.

"Apasih?! Berisik banget jadi orang!" bentak gue. Dianya malah cengengesan.

"Main yok!!" teriak dia lagi.

Dan sukses sandal rumah gue mendarat mulus di jidatnya.

"Mata lo main! Sholat sana! Tobat! Biar nggak ketempelan mulu tiap hari!" kata gue kasar lalu berbalik mau masuk ke dalam kamar. Tapi baru dua langkah Aro manggil gue lagi.

"Apasih jeding?!" balas gue galak. Aro masih cengengesan di ujung sana.

"Gue kasih balik sandalnya mau nggak?" tawar Aro. Gue diem sebentar terus ngangguk.

Aro senyum terus ambil sandal gue. Detik berikutnya dia teriak.


"TERIMA INI YA RA!! TANDA CINTA DARI ALVARO!!!!!"


Dan setelah itu, sandal ungu gue sukses mendarat di muka gue.



Berlanjut saat di sekolah.

Gue baru datang, masih otw ke kelas. Di depan kelas X-2, Aro manggil gue.

"Ra!"

Ya gue noleh kan ya. Kebetulan juga gue mau balas dendam soal yang tadi pagi. Tapi begitu gue noleh, tuh cowok meringis.

"Ga, ga jadi," kata Aro bikin gue ngelirik sinis.

Gue pun lanjut jalan, dan sampai di depan kelas X-3 si Aro manggil gue lagi.

"Ra!"

"Apasih, Ro?!" tanya gue kesel ngerasa dimainin. Aro meringis lagi.

"Gapapa, ngetes telinga doang, kali aja kesumpelan," jawab Aro cengengesan. Gue melotot ke arah Aro sebelum memilih buat lanjut jalan, menghindari pertumpahan darah yang mungkin saja terjadi.

Tapi baru juga tiga langkah........

"RA!!!!"

"APASIH JEDING HEH?????!!!!!"

Gue balik badan dengan kesal.




"RACOOOONN!!!! RACOOONN!!!! MATI LAJU DARAHKU MEMANG KAU RACOOOOONNNN!!!!"


Wah, memang anak ini minta diracun.


Gue senyum terus jalan deketin Aro yang senyum lebar setelah nyanyi lagunya The Changcuters itu. Gue diem di depan Aro masih senyum manis. Dan Aro masih senyum lebar. Tapi hanya lima detik. Karena setelah itu,

Playboy Next Door | ✔ #YOURKIDUCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang