0.27 - Dengan Caraku

2.6K 472 43
                                    




Grup 'Fans Manusia Ganteng'

Jeni : MENJIJIKAN SIAPA YANG GANTI NAMA GRUPNYA?!

Robin : mampus singanya ngamuk wkwkwkwk

Hanan : Dit, tolongin singanya kandangin dulu

Jovan : guys, gue mau nanya dong

Jovan : bedanya bego, goblok, sama bodoh itu apa, sih?

Sofi : bedanya kalo bego elo, kalo goblok Robin, kalo bodoh Lucas

Lucas : gue mulu:(

Jendra : gaes gue mau ngasih saran

Jendra : kalo bisa lehernya pada ditatto gambar kursi ya

Acha : lah? Ditatto kan haram

Jendra : gapapa Cha. Ini keadaan terpaksa

Jendra : kan kalo misalnya kalian lagi merinding gitu bulu kuduknya berdiri, makanya gambar kursi. Kasian kan berdiri mulu capek, biar sesekali duduk

Sofi : apasih anjir

Sofi : wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Robin : Sofi goblok

Renand : gais gue mau curhat

Renand : kan nilai ulangan harian Bio gue yang kemaren itu empat kan ya, trus gue diginiin Mama, 'Tuh anaknya jeng (nama disensor) aja Bio bisa dapet sembilan. Masa kamu cuma empat?!'

Renand : ya gue kesel kan ya, trus gue bilang, 'Kenapa sih, Ma? Dia ya dia, Renand ya Renand. Kenapa disamain sama Renand terus, sih?!'

Renand : trus Mama bilang lagi, 'Kalian itu sama sama makan nasi! Kenapa kamu beda jauh sih dari dia?!'

Renand : trus ya gue bilang, 'Ma, justru itu. Kita itu sama sama makan nasi. Kalo dia bisa, kenapa harus Renand?!'

Renand : eh, habis itu gue ditabok:(

Robin : #kisahmiris2k17

Robin : biar kane

Jovan : gue masih heran deh

Jovan : kenapa sih kita makan kalo akhirnya dibuang lagi?

Robin : ya kan buat ngisi energi tolol

Robin : matematika lo dapet berapa sih?!

Lucas : kok matematika sih?!

Lucas : yang bener itu Fisika!

Robin : Fisika darimananya?!

Lucas : e=mc²!!!

Jeni : SPINER AJA BISA MUTER KENAPA OTAK KALIAN ENGGAK, SIH?!

Jeni : YANG BENER ITU KIMIA!!!!

Kori : ini otaknya pada kemana sih.........

Acha : ini Sofi sama Mark ga muncul pasti gara-gara ga kuat ngetik ngakak terus

Aro : eh gais, sori tadi gue salah ganti nama grup. Gue kira grup yang satunya

Jendra : hayoloh Aro grup yang mana hayo........



Ara melengos lalu baru akan menoaktifkan data hpnya saat chat dari Jovan masuk.


Jovan : gue di depan rumah nih. Martabak Mang Didin ayok


Senyum Ara terkembang lebar sebelum akhirnya menyambar jaket dan ikat rambutnya lalu mengikat rambutnya asal. Dengan cekatan Ara menuruni tangga dan pamit pada Jackson yang tumben-tumbennya malam itu membaca buku.

Ara membuka pintu rumahnya dan melihat Jovan sudah berdiri di sana dengan ringisan kecil khasnya. Ara segera mendekat pada Jovan yang malam itu memakai jaket hitam.

"Lo yang jajanin kan?" tanya Ara yang dibalas anggukan oleh Jovan.

"Gue yang jajanin. Kan gue yang ngajak," ucap Jovan lalu melangkah keluar halaman di mana motornya diparkir.

Ara segera mengikuti. Senyumnya masih lebar sampai saat matanya menangkap sosok di depan sana tersenyum lebar sambil mengacak puncak kepala gadis di sebelahnya. Tangan keduanya bergandengan dengan raut wajah bahagia.

Ara tersenyum kecut lalu naik di jok belakang motor Jovan setelah memakai helm. Ara menghela nafas pelan.


Diam-diam, Aro melirik ke belakang, tempat gadis itu tadi melihatnya. Gadis manis itu sudah terlihat lebih baik tanpa gangguan di sekitarnya. Aro tersenyum tipis yang perlahan berubah menjadi senyuman getir.


Aro tidak apa-apa.



'Biarin gue mencintai elo dengan cara gue, Ra.'

'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Playboy Next Door | ✔ #YOURKIDUCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang