About PND

1.8K 114 33
                                    







Oke gais, sesuai yang udah aku janjiin sebelumnya, kita bakal bahas fakta-fakta di balik cerita Playboy Next Door ini. Entah dari segi ide cerita, ide judul, karakter, maupun yang lain hehe.



Oke cukupkan saja basa-basinya, aku ga bisa soalnya wkwkwkwk







So, Lezz get it!!



Pake nadanya Jae Enam Hari btw.












About Playboy Next Door :

1. PND hadir karena sebuah ketidaksengajaan. Jangan mikir yang aneh dulu. PND ini ada gara-gara aku ngelamunin cerita playboy habis nonton EXO Next Door. Nah, ga nyambung, kan?

2. Karakter Aro yang pertama adalah Guanlin. Iya dulu tuh aku kalo ngeliat Guanlin bawaannya kayak, "Mantul nih kalo dijadiin playboy." Tapi aku alih karakter ke Hyunjin begitu aja. Ga tau kenapa.

3. Karakter Ara yang dulu tuh ga kayak yang sekarang. Yang dulu tuh Ara kubikin cuek, judes, datar, ga cuma ke Aro, tapi ke semua orang.

4. Karakter Jovan baru muncul waktu aku bikin PND versi yang baru. Dulu tuh ga ada Jovan Jovan. Ga ada juga recehan sama konflik sampe dia kabur-kaburan. Malah dulu tuh karakter Jovan kubikin antagonisnya, yang bermuka dua itu loh. Jadi dia tetep sahabatnya Ara, tapi diem-diem nusuk dari belakang, gitu. Tapi dia bukan Jovan. Eh, gimana, sih?

5. Intinya, PND yang lama sama yang baru tuh beda jauuuhhhhhhhhhhhh. Baik dari segi karakter, jalan cerita, alur, maupun konflik. Kurombak semua lah intinya.

6. Tapi deskripsinya masih sama dong yaampun ga pinter bikin deskripsi soalnya:")

7. Aku ikut Yourkiduce dan nulis PND ini modal nekat. Soalnya dulu aku dapet kabar kalo Kak Fai lagi ngadain gitu, ya aku ikut-ikut aja. Awalnya bingung, cerita yang mana yang mau aku pake. Terus tiba-tiba keinget PND yang dulu tuh belum mateng sama sekali. Trus yaudah yang aku daftarin PND. Ga tau juga dulu aku mikir apaan sampe nekat banget daftarin PND yang jelas aja idenya belum mateng.

8. Dari aku daftarin PND, baru aku rombak cerita. Noh, kan, kurang bego apa akutuh?:") Tapi gapapa. Aku malah enjoy banget sama PND versi baru, kayak bikinku plot tuh nyantai banget, ga terlalu mikirin yang lain. Yang perlu aku pikirin cuma gimana cara bikin recehan yang baik dan benar. Aku sampe buka gugel asal kalian tau:") Sementara buat ngetik PND pun aku nyantai, nyelow. Meskipun beberapa kali rada ngadat gara-gara bingung mau dibikin kalimat macam gimana. Dan jujur aja, PND itu satu-satunya karyaku dengan jumlah lembar terbanyak dan satu-satunya karya besar yang udah selesai:") Jadi bagiku, PND tuh bener-bener gerbang dunia baru buatku:")

9. Karakter Ara itu jujur aja, kebanyakan kuambil dari diriku sendiri. Aku yang suka banget sama matcha, bukan eskrimnya aja, beneran. Aku suka banget sama kucing, aku lebih sering pake celana training sama kaos oblong, aku receh banget kayak Ara, aku berisik, cerewet, tapi rada pundungan:") Trus juga aku pernah di-PHP kek Ara:") Pokoknya aku gambarin Ara itu kayak ngeliat diriku sendiri, makanya aku nyaman banget sama Ara dan enjoy banget ngetiknya.

10. Karakter Aro tuh...... ga tau juga aku ambil dari siapa. Di sekitarku ga ada cowok macem Aro sih, hehe. Jadi dia itu bisa dikatakan murni imajinasiku:3

11. Kalau untuk karakter lainnya, itu bisa dibilang dari orang-orang sekitarku. Konfliknya juga beberapa konflik dari sekitarku juga hehe. Tapi konfliknya Jovan enggak ya. Itu murni imajinasiku setelah menonton Hwarang:")

12. Apalagi yang mau dijelasin? Udah panjang banget kayaknya ya kayak rancangan pidato presiden:") Yaudah yang belum jelas tanyain aja ntar juga aku jawab ehe:"3








Dan sekarang QNA time!!!!!






Btw yang nanya dari dulu dikit banget apa sih yaampun sedih nyai:")




1. Aro

Riskifatonia : Udah berapa lama memendam perasaan terhadap Ara?

Jawab : udah... berapa lama ya? Dari awal ketemu sih udah suka, soalnya Ara lucu hehe. Tapi kalo buat sadar sama perasaan trus memendam tuh......... ga tau ga pernah ngitung:")

WOI INI BENERAN COGAN CUMA DITANYAIN SATU ORANG DOANG? JAHAT:(

2. Ara

Riskifatonia : Jackson kamu anggap teman atau kakak?

Jawab : Gege tuh dianggep apa aja pantes. Dianggep temen juga bisa, soalnya Gege tuh yang setia banget nemenin Ara baik di saat susah maupun senang. Kakak juga bisa, soalnya Gege sayangnya beneran sama Ara hehe. Dianggep babu juga bisa, soalnya Gege kalo disuruh mau mau aja wkwkwkwk

lilikim_06 : Kenapa suka Aro?

Jawab : serius kudu dijawab? Maksudnya, kudu dijawab serius? Kalo mau dijawab serius sih, karena Aro tuh udah ngorbanin banyak hal buat Ara. Ya merasa tersanjung aja kan inces kalo ada yang suka sampe segitunya hehe. Eh tapi beneran. Ara suka Aro tuh soalnya dia kayak bocah, imut banget jadinya hehe:3

3. Jovan

Riskifatonia : Balik ke Malaysia udah dapet gandengan belum?

Jawab : ketauan banget ga ngefollow ig gue:( Tapi untungnya sudah:)

aljaebra : Jovan lagi free ngga?

Jawab : free yang gimana nih? Waktu senggang? Banyak. Tapi kalo gandengan, tanganku udah digandeng orang lain hehe.

4. Jackson

 myurim : Ge nggak kangen pulkam? Apa betah sama Ara?

Jawab : kangen sih kangen. Tapi sering juga ke Hongkong, ngikut Om perjalanan bisnis ke sana ehe. Kalo sama Ara betah sih betah. Malah kalo Ara ditinggal rasanya raga ini tak sanggup:( Jadi pengen bawa Ara ke mana-mana:(










Iya itu doang yang nanya:") Gapapa, gapapa, yang penting pertanyaan kalian sudah terjawab, iya? Iya, dong.

Iyain biar cepet.





Yang nunggu bonchap, sabar ya sayang-sayangku... Tunggu kesibukanku minggat dulu, baru nanti aku kasih bonchapnya hehe.





Bocoran doang, nih. Di bonchapnya nanti kayaknya ada sepenggal kisah gimana Jovan menemukan jodohnya wkwkwkwk









Tapi baru kayaknya loh ya ini jangan berharap dulu siapa tau dia emang baik ke semua orang /Eh?





Yaudah kalo gitu tunggu aja deh bonchapnya wkwkwkwk





See you guys!

Playboy Next Door | ✔ #YOURKIDUCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang