ELANOR MAHARANI
( Cahaya harapan dan juga Ratu )" Kak nong! " Teriak seorang anak yang bertubuh kecil yang membuatnya menghentikan langkahnya. " Kak nong lupa bawa bekel ya. " Ucap anak itu seraya menyerahkan kotak bekel untuk kakaknya. " Hehehe, iya kakak lupa, makasih ya mbulnya kakak. " Ucapnya seraya mengambil bekel dan juga mengelus elus kepala adiknya itu. Ya mereka adalah kakak nong dan juga ade mbul atau nama aslinya adalah. Lesty maharani dirga atau yang biasa di panggil dengan kak nong, dan juga ade nya yaitu, Putri elanor dirga, akan tetapi untuk saat ini lesty dan juga putri telah membuang jauh jauh embel embel nama dirga dibelakang nama mereka berdua. Kalau kalian berfikir tadi mbul membawakan bekal untuk kak nong untuk berangkat sekolah ? Kalian " PEMBACA " salah besar! Karna semenjak waktu itu saat dimana sang ibu di usir dengan papa nya. Lesty memilih untuk bekerja saja untuk membantu keuangan keluarganya, dan biar si mbul saja yang sekolah kalau bisa sampai sarjana, Soimah felicia dirga ya ini adalah nama mama dari lesty dan juga putri.
Soimah felicia dirga POV on.
Maaf kak maaf de maafin mama mu ini yang bahkan ngak bisa sekolahkan kakak, kakak terpaksa berkerja gara gara mama, maafin mama kak, karna mama belum bisa menjadi mama sekaligus papa untuk kalian berdua, mama berasa gagal menjadi mama dan juga papa kalian berdua.
Soimah felicia dirga POV off.
Lesty maharani dirga POV on.
Kakak tau apa yang mama fikirkan saat kakak memutuskan untuk berhenti sekolah saat setelah kakak lulus smp, mama pasti sedih kan saat dengar keputusan kakak, pasti mama juga merasa bersalah atas keputusan kakak, mama tenang saja ini sudah keputusan kakak sendiri ma. Apalagi si mbul tau kalau kakak memutuskan untuk berhenti sekolah mbul benar benar marah sama kakak bahkan hampir sebulan kakak selalu di cuek in sama mbul, kakak yakin dari mbul kita akan benar benar berubah jadi lebih baik. Ah maksud kakak dari Putri elanor ya ade ku Putri elanor yang akan merubah kita bertiga mah percaya lah dengan kakak.
Lesty maharani POV off.
Putri elanor dirga POV on.
Jika ade sudah sukses ade bakalan hancurin semua orang orang yang dulu sudah menghina kita, yang dulu sudah menyianyiankan kita bertiga. Dulu waktu kakak memilih untuk berhenti sekolah ade marah ya sangat amat marah pada kakak kenapa ? Kenapa bukan ade saja yang berhenti sekolah akan tetapi kemarahan ade luluh saat waktu malam kakak pulang kerja kakak masuk ke kamar ade untuk membaca buku pelajaran ade, ade sangat amat bangga punya kakak seperti kak nong, ah maaf maksud ade Lesty maharani, ya Lesty maharani kakaknya ade mbul, oh iya apa kakak ingat dulu kakak punya cita cita menjadi seorang dokter, setelah ade sukses ade bakalan cari tau bagaimana caranya agar kakak bisa mewujudkan cita cita kakak itu, ngak ada kata terlambat kan untuk belajar, lagian kakak juga selalu baca buku pelajaran SMA ade kok, dan untuk mama, ade bisa menjadi anak kucing yang menggemaskan untuk mama, tapi ade juga bisa menjadi anak singa yang haus akan darah saat melihat mama meneteskan air mata, senyum mama dan juga kak nong adalah kebahagiaan untuk ade mbul.
Putri elanor POV off.
" X "
KAMU SEDANG MEMBACA
Elanor Maharani. ✓
Teen FictionDua gadis yang berjuang untuk satu satu nya orang yang sangat amat mereka cintai. Sebenci apa pun sang adik pada kakak nya, itu tidak akan membuat rasa cinta nya pada sang kakak hilang. Season 1. Kakak adik yang selalu mengisi satu sama lain dan sal...