Happy Reading♡
.
.
.
.
.
[Fake Love]Seulgi kembali ke rumah dengan keadaan kacau, matanya sembab karena terlalu lama menangis. Seulgi terus memegangi dadanya yang terasa sesak, dia tidak menyangka jika hubungannya dengan Chanyeol akan berakhir seperti ini.
Seulgi tidak mungkin melanjutkan hubungannya dengan Chanyeol karena lelaki itu adalah kakak dari Jimin, suaminya. Meskipun Seulgi tau jika dalam beberapa bulan ke depan, Seulgi akan berpisah dengan Jimin dan membiarkan Jimin dengan Mina.
Seulgi berusaha mengumpulkan keberaniannya, "Kak," panggilnya dan menatap lekat Chanyeol. "Aku mau putus."
Chanyeol terkejut dengan ucapan Seulgi, "Pu--putus? Kenapa?"
"Kak, aku ngga bisa ngelanjutin hubungan ini karena aku istri dari Jimin, dan kakak tau hal itu."
Tangan Chanyeol mengepal, mukanya memerah karena amarah. "Persetan sama status kamu yang istri Jimin! Toh kamu bakal cerai sama dia dalam beberapa bulan ke depan!"
Seulgi diam, nampak terkejut dengan ucapan Chanyeol. Sementara Chanyeol tidak memperdulikan keterkejutan Seulgi, "Kalian cuma nikah kontrak!"
"Aku tau kak! Tapi aku ngga bisa ngelanjutin hubungan ini."
"Kenapa Seul?"
"Aku ngga bisa pacaran sama Kakak dari suami--- maksud aku pacaran sama kakak dari mantan suami aku!"
"Seul.... Please....."
Seulgi bangkit dari duduknya, hatinya terasa sesak dan matanya memanas. "Kalo pun aku cerai sama Jimin, aku ngga masalah karena ini keputusan aku. Dan... Kalo pun emang Jimin bakal nikah sama Mina, ya itu udah keputusan dia dan aku ngga punya hak!" Ujar Seulgi, dia pergi meninggalkan Chanyeol
Chanyeol menahan tangan Seulgi, mata lelaki itu sudah berkaca-kaca. "Pleasee princess..."
Namun, Seulgi menghempaskan tangan Chanyeol dan tetap meninggalkan Chanyeol tanpa sepatah kata pun.
Seulgi duduk dibawah karpet berbulu, kepalanya dia letakkan di sofa sambil terus menangis, "Seulgi..."
"Seul-- astagaaa Ulgi lo kenapa?" Baekhyun yang datang dengan beberapa camilan itu langsung menghampiri Seulgi yang sedang menangis, lelaki itu meletakkan barang bawaannya di atas meja dan berjongkok dihadapan Seulgi.
Seulgi menatap manik mata Baekhyun yang menenangkan, "Baekhyun... Kenapa rasanya sakit," ujarnya dan langsung memeluk Baekhyun dengan erat, menangis dipelukan Baekhyun.
Baekhyun memang sengaja pergi ke rumah Seulgi karena akan mengerjakan tugas sekolah bersama, namun justru yang dilihatnya bukan Seulgi yang ceria seperti biasanya melainkan Seulgi yang sedang menangis dengan mata sembab.
Baekhyun mengusap punggung Seulgi dan sebelah tangannya mengusap kepala Seulgi sayang, "Lo kenapa lagi sama Jimin?" Tanya Baekhyun lembut
Seulgi menggeleng, dia masih menangis sesegukkan. "Gue putus sama Chanyeol." Jawabnya lirih
Baekhyun langsung melepaskan pelukannya dengan Seulgi, "Tapi kenapa?"
"Dia kakak Jimin, dan gue ngga mungkin pacaran sama Kakak Jimin!"
"Kakak Jimin?"
Seulgi mengangguk, Baekhyun kembali menarik Seulgi ke dalam pelukannya. Dia tahu jika hal ini membuat Seulgi terpukul, karena gadis ini mencintai Chanyeol dan perpisahan seperti tidak mudah bagi Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love [END]
General FictionKalian tahu apa hal yang paling dibenci oleh anak para pebisnis? Jawabannya adalah dijodohkan. Tidak memungkinkan jika di era yang modern ini anak pebisnis tidak akan dijodohkan, karena memang pada hakikatnya anak pebisnis harus menikah dengan anak...