Hope You Enjoyed
.
.
.
.
.
[Fake Love]Yoongi berjalan dengan santai menuju ruangan Mina, hari ini gadis itu akan pulang jadi dia harus membantunya mengemasi barang-barang karena Yoongi yakin jika Jimin tidak akan datang.
Berbicara soal Jimin rasanya kepala Yoongi akan pecah, dia tidak tahu kapan lelaki itu akan mengungkapkan kejujuran pada Mina. Yoongi mengerti jika Jimin tidak mau menyakiti perasaan Mina apalagi gadis itu baru saja sembuh, tapi Jimin tidak bisa terus-terusan bersembunyi.
Mungkin perkataan Sehun dan apa yang dilakukan lelaki itu ada benarnya, dia hanya ingin melindungi Seulgi. Hanya itu.
Langkah Yoongi terhenti saat melihat Jimin ada di dalam ruangan Mina, jika dilihat dari raut wajah Mina yang sedang menangis dengan emosi yang menggebu sepertinya Jimin sedang menjelaskan tentang pernikahannya dengan Seulgi.
Yoongi memilih bersandar pada tembok samping ruangan Mina hingga mereka selesai berbicara. Tentang Sehun, pasti Jimin akan bertanya padanya siapa sosok misterius yang sudah memberitahukan semuanya pada Mina.
Yoongi menghela napasnya pelan, dia melirik jam tangannya sebelum melirik ke dalam ruangan Mina. "Keknya bakal lama deh, gue ke ruangan Seokjin dulu lah numpang tidur."
[Fake Love]
"Makasih dok." Dokter dengan nama Kyungsoo itu itu mengangguk setelah memeriksa Mina dan memperbolehkan perempuan itu pulang, Mina tersenyum menerima resep obat dari Kyungsoo. Dia memakai jaket miliknya yang dibawa Hoseok, ditangan Mina ada amplop untuk Jimin.
Mina berjalan menuju lobi rumah sakit, menitipkan amplop tersebut jika ada yang mencarinya. Diluar rumah sakit Mina langsung menuju ke rumahnya, satu-satunya cara terbaik adalah pergi sejauh mungkin dan membiarkan Jimin bahagia dengan Seulgi.
[Fake Love]
Jimin masuk ke dalam rumah dengan mata yang sembab, dia langsung memeluk istrinya saat Seulgi berlari ke arahnya dengan wajah yang khawatir. Lelaki itu langsung menenggelamkan wajahnya di perpotongan leher Seulgi.
"Aku tadi ketemu Mina..."
"Mina?"
"Maaf, aku ngga bilang ke kamu. Aku ketemu dia cuma mau ngejelasin semuanya, tapi dia udah tau sebelum aku kasih tau... Dia bilang ada orang yang ngasih tau dia." Jimin merenggangkan pelukannya, "Aku minta maaf..."
"Its okay... Terus Mina gimana?"
"Dia bilang mau nenangin diri."
Seulgi menghela napasnya, dia mengusap kepala Jimin. "coba tanya kak Yoongi siapa tau dia tau siapa yang ngasih tau Mina."
Jimin mengangguk menuruti ucapan istrinya.
[Fake Love]
Yoongi terbangun begitu mendengar suara pintu yang terbuka, dia langsung memejamkan matanya saat mengetahui siapa yang datang. Seokjin menghela napasnya melihat Yoongi yang tertidur diruangannya.
"Udah operasinya?"
Seokjin mengangguk meskipun dia tahu jika Yoongi tidak akan melihatnya, "Iye... Lo udah ke Mina?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love [END]
General FictionKalian tahu apa hal yang paling dibenci oleh anak para pebisnis? Jawabannya adalah dijodohkan. Tidak memungkinkan jika di era yang modern ini anak pebisnis tidak akan dijodohkan, karena memang pada hakikatnya anak pebisnis harus menikah dengan anak...