BAGIAN 13

5.7K 189 2
                                    

Assalamualaikum

Aku sebelumnya mau minta maaf kalo yang udah baca cerita aku sebelumnya dipart 13 ini pasti tau perbedaan nya.

Jadi pas aku mau revisi itu kan ternyata terhapus dan aku gk punya salinannya jadi dengan berat hati aku buat baru.

Semoga gk kecewa ya

Happy reading
Maaf kalo banyak typo ya

□□□□□

ANNISA POV ON

Seminggu sudah berlalu. Hari ini tepat hari pernikahan ku.

Akad nikah akan dilaksanakan salah satu hotel milik papa. Resepsi pun juga disini

Beberapa jam dari sekarang aku resmi menjadi istri seorang Althaf Revan Rustanto.

"Mbak jangan tebal-tebal ya make up nya. Saya gk suka"

Saat ini aku tengah dirias . Aku meminta riasaannya harus tipis dan biasa aja.

"Iya mbak. Mbak udah cantik gini jadi gk perlu terlalu tebal riasannya"

Pada akad kali ini aku akan memakai gaun cantik berwarna cream. Cantik dan sederhana sekali aku suka pada pandangan pertama saat fitting kala itu.

 Cantik dan sederhana sekali aku suka pada pandangan pertama saat fitting kala itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tok tok tok

Ceklek

Terdengar pintu dibuka aku tak tau siapa yang buka karna aku disuruh memejamkan mata saat ini.

"Subhanallah. Ica cantik sekali kamu"

"Sudah selesai mbak nisa. Saya permisi keluar dulu"

Para perias itu keluar dan membiarkan aku bersama ella saat ini.
Aku langsung memeluk Ella.

"El. Kamu datang juga akhirnya. Aku kangen tauu"

"Aku juga ca"
Ella melepas pelukan kami dan menatap ku

"Loh Pengantin gk boleh cemberut gitu. Ini hari spesial kamu ca. Senyum dong ca"

Aku tersenyum singkat

"Ca aku tau ini berat buat kamu kan. Tapi aku tau kamu selalu melibatkan allah disetiap keputusan mu ini. Serahkan semua ke allah"

IKATAN HALAL ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang