PERHATIAN !!!!!!!

4.6K 95 8
                                    

ASSALAMUALAIKUM

AKU ADA SEDIKIT PEMBERITAHUAN

JADI SESUAI YANG AKU BILANG AKAN ADA NEXT CERITA DARI AKU
KISAHNYA INI TENTANG ARZACHEL, ANAKNYA ALTHAF DAN ANNISA

JUDULNYA ADALAH KU SEBUT NAMA MU DALAM DO'A KU

Nama indah Shareefa Cayra Ammar, nama yang selalu disebutkan seorang pemuda disetiap malam dalam doanya. Arzachel Zahid Rustanto nama pemuda itu, salah satu cara yang menurutnya sangat jitu dalam memperebutkan hati kaum hawa itu. Ia tak pernah menampakan diri tidak juga berkenalan langsung dengan gadis yang diam-diam terukir indah dihatinya.
Bukan tanpa sebab El nama ia biasa dipanggil melakukan hal demikian, tak takut ditolak sama sekali kata sang ayah bukan gaya keturunan Rustanto sekali itu. Namun sang ibu selalu berkata bahwa doa adalah kekuatan paling ampuh dimuka bumi ini.
"Ya Allah sampaikan salam ku pada gadis mungil itu, bahwa disini ada yang setia menantinya"Doa El kala ia selesai menjalankan solat malamnya

"Aku menjaga mu lewat doa ku dengan kuasa Allah kau akan selalu terjaga" Arzachel Zahid Rustanto

Perkara jodoh, maut, dan rezeki itu kuasa Allah SWT. DIA sudah menuliskan takdir setiap manusia bahkan sebelum manusia tersebut hadir didunia yang fana ini. Gadis ini percaya akan hal itu. Termasuk masalah jodohnya kelak.
"Jodoh itu cerminan diri, oleh sebab itu sekarang aku sedang memperbaiki diri agar kelak saat sosok yang bernama "Jodoh" itu datang, diri ini dalam keadaan yang telah baik"ujar Shareefa Cayra Ammar kala ditanya perihal jodoh.
Entah ada dibelahan bumi mana sosok itu sekarang, tapi Cayra gadis itu biasa dipanggil yakin sosok itu pun juga berdoa dan meminta untuk didekatkan padanya.

"Ya Allah datangkan dia kala aku telah siap atau datangkan dia kala dirinya mampu membawa ku ke Jannah-Mu" Shareefa Cayra Ammar

JADI DESKRIPSINYA SEPERTI ITU
DARI JUDUL PUN SEBENARNYA SUDAH BISA NEBAK YA

JADWAL UPDATE INSHA ALLAH SETELAH EKSTRA PART IKATAN HALAL DI UPLOAD
(Satu Ekstra part ya, karena aku gemes banget sama El dan Cayra. Pengen cepat-cepat up)

SEKIAN DULU
TERIMA KASIH YA
WASSALAMU'ALAIKUM

MULYANNISA

IKATAN HALAL ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang