Baca yang diakhir. Kita akan sedih bareng bareng.
Malam ini, iqbaal berniat mengajak (Namakamu) ke suatu tempat untuk permohonan maafnya. Ia hanya mengajak (Namakamu) saja, sedangkan iqbaal menyuruh maidnya mengajak kiara bermain di taman.
Itu dikarenakan ia ingin menyisihkan waktu untuk berdua saja dengan (Namakamu). Meskipun kiara ngambek gara gara tidak diajak iqbaal jalan jalan.
Namun iqbaal sudah berjanji, jika nanti selesai, ia bakal mengajak kiara dan (Namakamu) jalan - Jalan ke taman hiburan, dufan.
"Baa...ini kamu mau kemana sih?"
Disepanjang perjalanan (Namakamu) tak henti hentinya bertanya pada iqbaal ketika mobil ini jalan tak tentu arah, ia sama sekali tak mengenal jalur jalan yang dilewati oleh iqbaal.
"Udah diam aja...Nanti kalau udah sampai kamu pasti seneng, tempatnya nggak spesial. Tapi romantis"
Dahinya berkerut, ia masih bingung dengan jawaban iqbaal. Dan akhirnya ia memilih diam, membiarkan iqbaal untuk melajukan mobilnya entah kemana itu.
***
Mobil yang iqbaal lajukan berhenti tepat didepan sebuah caffe setelah 1 jam menempuh perjalanan. Ia membuka pintu mobilnya untuk (Namakamu) keluar.
Iqbaal menggandeng tangan (Namakamu) untuk masuk kedalam sana, menduduki salah satu diantara belasan meja disana.
Tempat ini sepi sekali, hanya (Namakamu) dan iqbaal lah yang terlihat disana , Bahkan tempat ini tidak ada kata spesialnya sama sekali. Hanya saja beberapa tempat terdapat spot foto yang sangat apik, berbagai tumblr disini ditempelkan di dinding hingga membuat caffe ini terlihat sangat istimewa.
"Baal, kok sepi?" Bukanya menjawab, pria itu malah bangkit dari duduknya dan berkata "Bentar ya, aku ke toilet dulu"
(Namakamu) mengangguk, ia masih heran dengan caffe ini. Biasanya kalau di Caffe lain meskipun sepi, tapi masih saja terlihat para pekerjanya yang berlalu lalang. Tapi disini ia tidak mendapati itu.
Tiba tiba lampu disana mati, Ruangan ini sangat gelap, (Namakamu) hanya bisa melihat sedikit akibat cahaya bulan yang menerobos masuk dari jendela.
Ia panik, teriaknya berkali kali memanggil nama iqbaal. Satu yang harus diketahui, (Namakamu) sangat takut kegelapan. Jika ia berada di ruang gelap untuk waktu yang lama, ia bisa bisa akan stres karna teriak teriak. Untungnya, ia tak pernah mengalami itu.
Tiba tiba, ia mendengar sebuah lagu yang kelihatanya ditujukan padanya melewati soundmusic yang ada disana. Dan itu suara iqbaal.
(Diputer lagunya sambil baca)
Di ujung ruangan , terlihat pria itu yang sedang berdiri sambil memegangi kue coklat. Dengan pelan ia berjalan menuju (Namakamu).
Ia tak menyangka, pria yang tak lama ini berbuat kdrt bisa seromantis ini padanya. Dan jarang jarang iqbaal membuatnya baper tingkat dewa seperti sangat ini.
"Happy birthday sayang...maaf aku cuma bisa kecewain kamu"
Ingin sekali (Namakamu) teriak disini, baru kali ini ia mendapatkan kasih sayang lebih dari iqbaal. Iqbaal meletakan kue itu ke meja, lalu ia memeluk (Namakamu) dan membisikan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah iqbaal ( 2018 )
FanfictionPart 1 and Part 2 Anda siap menyiapkan mental, kebaperan, ke marahan, ke emosian, ke senengan untuk membaca sebuah cerita abal abal dari author ? Don't copas copas, ini story makek otak!! RANK 1 IN #idr (15 Nov 18) RANK 2 IN #iqnk (06 Des 18) RANK...