Oh ya ini cerita banyak banget konflik, sedih sedihnya, dan juga ada bahagianya . Jadi siapin hati aja ya:) endingnya...gabisa diungkapkan sekarang:v
#janganbullygua
°°°
Dan, iqbaal meneguk minuman itu sampai tersisa setengah. Sedetik setelah meminum itu, efeknya belum terasa. Mungkin butuh waktu beberapa menit untuk obatnya bekerja di dalam tubuh iqbaal.
dari kejauhan Mika dan ari bertos ria, mereka sangat bangga oleh perilaku buruknya. Dan sekarang, mika dan ari menanti iqbaal sampai tak sadarkan diri dan terkapar lunglai.
Acara berlangsung sangat meriah, kehadiran iqbaal membuat mika tambah semangat, apa lagi rencananya kurang 50 persen akan berhasil.
Dilain sisi, bastian memandang aneh iqbaal ketika sahabatnya ini memijat dahinya terus menerus, ia pun menanyakan apa yang terjadi pada diri iqbaal.
"Baal? Lo nggak papa?" Belum sempat menjawab, tiba- tiba tubuh iqbaal ambruk disana. Kejadian itu mengundang banyak mata yang tertuju kearahnya, terutama mika dan ari yang kini tersenyum miring.
"Baal..." Bastian terus menggoyang-goyangkan tubuh iqbaal untuk berharap dia bangun. namun sayang, obat mika lebih kuat dari pada tenaganya yang hanya membuang waktu saja.
Semua orang berkerumun ke titik itu, Mika datang dengan Topeng paniknya, ia duduk disamping iqbaal dan berpura-pura panik disana.
"Baal....baal bangunn"
Bastian menarik tangan aldi "Al, ayo angkat bawa ke mobil, kita antar pulang"
Mendengar itu mika panik sendiri, kalau begini rencananya akan gagal. Padahal tinggal beberapa langkah lagi ia mampu merusak rumah tangga iqbaal.
"Bawa ke dalam aja bas, nanti aku panggilin dokter"
"Nggak usah, nanti istrinya iqbaal malah khawatir. Ayo al angkat" Mika berdecak kesal, ia menoleh kan kepalanya kearah ari yang masih berdiri didepan mesin dj nya.
Ari hanya memejamkan mata dan mengangguk, seolah berkata Biarin, nanti coba lagi.
Dan kini tubuh iqbaal digotong oleh bastian dan aldi menuju mobilnya, iqbaal sama sekali tak bergerak. Bastian dan aldi juga ikut bingung kenapa iqbaal tiba tiba tersungkur.
***
Kini ada seorang dokter yang datang ke rumah untuk memeriksa keadaan iqbaal sekarang, (Namakamu) sekarang di selimuti rasa cemas apalagi kiara yang kini tengah memeluk iqbaal yang sedang di periksa.
"Kenapa dok?" Tanya (Namakamu).
"Sebelumnya ini, apa pak iqbaal habis operasi?"
(Namakamu) mengerutkan dahinya, lalu menggeleng "Engga pernah dok"
Dokter itu menunjukan ekspreksi sedikit terkejut "Didalam tubuhnya, ada cairan obat bius yang biasanya di pakai orang jika akan operasi sehingga membuat tak sadarkan diri total , dan pak iqbaal begini karna obat itu. Saya juga bingung"
"Kalau pun pak iqbaal pernah operasi, obat ini tak akan bekerja lagi setelahnya"
Bastian yang ada disana menatap aldi, dan membisikan sesuatu "di apa jangan jangan..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah iqbaal ( 2018 )
FanfictionPart 1 and Part 2 Anda siap menyiapkan mental, kebaperan, ke marahan, ke emosian, ke senengan untuk membaca sebuah cerita abal abal dari author ? Don't copas copas, ini story makek otak!! RANK 1 IN #idr (15 Nov 18) RANK 2 IN #iqnk (06 Des 18) RANK...