Nichol

4.8K 686 218
                                    

Jefri nichol 👆
A.k.a pak nichol

-
-
-

Setalah berbincang - bincang dan mengetahui permasalahan yang dialami (Namakamu) , sekarang nichol Memutuskan membawa (Namakamu) dan kiara untuk tinggal ke tempat yang lebih layak.

Yaitu apartemen nya. Setelah tak sengaja bertemu mereka di pinggir jalan, Nichol memutuskan untuk mengajaknya ke Restoran untuk singgah dan makan sebentar sambil menceritakan permasalah (Namakamu).

Jefri nichol atau pria yang kerap disapa Nichol ini memaksa (Namakamu) untuk ikut dengannya, Hal itu juga demi kebaikan (Namakamu) dan kiara. Daripada tidur di depan ruko sambil membeber kerdus untuk alas tidurnya.

(Namakamu) akhirnya mau dengan paksaan nichol meskipun sempat menolak. Ia juga memikirkan kesehatan kiara dan anak yang dikandungnya sekarang.

"Kiara. Ini om ada mainan bola bola" Kiara berlari menghampiri Nichol yang membongkar banyak mainan di salah satu laci disana.

"Kamu udah punya anak chol? Kalau gitu aku gak mau tinggal disini. Nanti istri kam~"

Ucapan (Namakamu) dihentikan oleh Nichol "Aku belum nikah atau punya anak. Ini mainan aku beli karna beberapa ponakan sering main kesinin, udah tenang aja"

Nichol berjalan menghampiri (Namakamu) yang duduk di sofa. Meninggalkan kiara yang tengah asik bermain bola bola kecil nan warna warni itu.

Nichol menghempaskan tubuhnya disamping (Namakamu) "Aku nggak habis pikir iqbaal bisa gitu. Aku kira dia baik (Nam) sama kamu. Eh ternyata ya gitu"

"Yang baik belum tentu baik di dalem. Kalau aku gak hamil anak dia, aku gak segan segan cerai'in lelaki brengsek itu"

(Namakamu) menutup muka nya dengan kedua telapak tanganya, Nichol mulai mendengar suara tangisan yang sendu.

"Mika jahat banget Chol....iqbaal juga. Kenapa sih mereka sebegitu jahatnya? Aku salah apa?..."

Dengan ragu Nichol mengulurkan tangannya untuk mengusap punggung (Namakamu), mencoba memberi wanita itu ke tenangan yang sementara.

"Tidur aja gih. Satu kamar kosong disini, Kamu bisa tidur, jaga kesehatan. Apalagi kamu lagi hamil anaknya iqbaal"

(Namakamu) tersenyum, ia benar benar beruntung bertemu dengan pria baik hati seperti Nichol yang menolongnya kala ia kesusahan. Memang (Namakamu) tak kenal dekat dengannya, tapi ia berasa kenal sudah lama.

"Kiaraa...tidur yuk. Udah malam"

"Iya, besok om ajak main deh" Ucap Nichol. Kiara tersenyum, meletakan mainannya kembali lalu berlari kecil kearah (Namakamu).

"Chol, aku kekamar dulu ya?"

"Iyaa, silahkan. Aku antar?"

"Nggak usah Chol. Lagian deket banget tinggal 6 langkah doang dari sini" Nichol terkekeh lalu mengangguk "Yaudah istirahat ya"

(Namakamu) membalas dengan anggukan.

***

06:00

Mika kini berusaha melepaskan tangan kekar iqbaal yang melingkar di pinggangnya. Semalam, iqbaal menginap dirumahnya untuk menemani malam minggunya.

Bahkan, sesuatu hal besar telah terjadi. Iqbaal dengan nafsu birahinya telah membuat mika bertelanjang tadi malam. Bahkan akibat ulahnya, tubuh mereka sekarang sangat terasa lengket tanpa balutan kain.

Ayah iqbaal ( 2018 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang