Konflik lagi mau?
Secara ini cerita itu SAD gaess jadi maklum lahh banyak konflikYa
Ya
Ya
?Setelah menyelesaikan permainan yang membuat mereka berdua terbang ke sorga. Akhirnya kini keduanya terlelap dengan kondisi tubuh tanpa busanannya.
Hingga pagi hari, (Namakamu) bangun terlebih dahulu. Ia menjalankan tugasnya sebagai seorang istri yaitu pergi ke dapur untuk memasak. Namun sebelum itu, ia berniat membangunkan iqbaal terlebih dahulu karna iqbaal harus datang ke kantor di pagi ini.
"Baalll....bangun gihh. Udah pagi" Bukannya bangun, pria ini malah merangkul (Namakamu) dengan sangat kuat.
(Namakamu) berontak pelan "Baal...ish ayo bangunn"
Iqbaal tak kunjung bangun, tapi (Namakamu) yakin bahwa pria yang sedang memeluknya ini pura pura tidur.
"Baal...ih yaudah aku ga masakin kamu" Mendengar itu kedua mata iqbaal terbuka lebar, meskipun beberapa kali terkedip kedip.
Ia mengumpulkan nyawanya sebelum akhirnya terduduk dan menyenderkan tubuhnya di kepala ranjang, ia mengucek matanya " 5 menit lagi ya sayang...aku ngantuk banget sumpahh"
Belum juga menjawab permintaan iqbaal, iqbaal malah berbaring lagi dan menutupi seluruh badanya dengan selimut tebal.
"Yeeee salah sendiri main nya sampek pagi. Pokoknya kalau aku udah masak dan kamu belum bangun, aku bakal bakar kasur ini"
Kerad sekalii anda.
"Hnnn" Iqbaal menjawab seolah tak memperdulikan apa yang dikatakan oleh (Namakamu), lagian ia yakin istrinya itu tak mungkin membakarnya.
Itu hanya sebuah ancaman saja.
****
"Waktu abang pergi ke siborong borongggg. Datang hujann yang amat deraslahhhhh, terkejut abang terheran herannn"
"Makan daging anjing dan sayurr koll"
Bastian melempar map kecil yang ada didepanya ke kepala aldi "Belum saatnya bagian itu bego"
"Gue kan kaga tau ferguso!"
Bastian menggeleng - nggelengkan kepalanya, kedua tangannya mulai mengetuk ngetuk meja bosnya dengan menyanyikan lagu yang lagi viral itu.
Namun aksinya terhenti ketika tercyduk oleh iqbaal yang sedang mengintip di sela pintu yang terbuka, melihat itu bastian hanya menunjukan deretan giginya.
"Berani beraninya lo bermain ama meja gue" Iqbaal akhirnya memasuki ruangannya itu yang sering menjadi tempat tongkrongan bastian dan aldi.
"Meja lo terbuat dari kayu jati, jadi gak akan rusak meskipun buat gue nyanyi sambil ketuk ketuk meja"
"Anjir lo, awas gue mau duduk" Bastian bangkit sambil garuk garuk pantatnya.
"Baal, tadi lo di cariin sama mika" Pandangan iqbaal tertuju pada aldi yang kini duduk di sofa sambil memainkan iPhonennya.
"Dimana?"
"Kantin kantor , katanya dia ngomong"
Bukan Bastian namanya kalau tidak langsung angkat bicara tentang mika "Baal, jangan kesana. Bayangin kalau kantin itu neraka, karna disitu ada iblisnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah iqbaal ( 2018 )
FanfictionPart 1 and Part 2 Anda siap menyiapkan mental, kebaperan, ke marahan, ke emosian, ke senengan untuk membaca sebuah cerita abal abal dari author ? Don't copas copas, ini story makek otak!! RANK 1 IN #idr (15 Nov 18) RANK 2 IN #iqnk (06 Des 18) RANK...