Kembali

4.6K 563 117
                                    

Ciee yang libur sekolah:v

Cie yang seneng gue up tiap hari

Eh ga seneng ya?😂😂

Kenapa trailernya di liatin lagi? Cuman ngingetin ke kalian kalau masih banyak konflik wkwk. Mika dipecat, belum tentu pergi selamanya.

Bukan mika namanya kalau mudah menyerah -Mikaela 2k18


***

2 bulan kemudian

Hari dan minggu telah berlalu. 2 bulan lebih (Namakamu) dan iqbaal menjalankan aktivitasnya sama seperti hari hari biasanya. Setelah mika menjauh pergi dari kehidupan mereka, Keduanya saling erat.

Apalagi iqbaal yang setiap harinya menyempatkan diri meluangkan waktu untuk keluarganya ditengah kesibukan.

Contohnya hari ini, Iqbaal pulang ke rumah ketika jam kantor istirahat. Hal itu dilakukan setiap hari, menyempatkan waktu berduaan dirumah dengan (Namakamu).

2 bulan belakangan ini (Namakamu) sangat manja kepadanya, mungkin karna kandungannya sudah membesar, menginjak 6 bulan.

Dan kini, iqbaal memijat pelan kaki (Namakamu) yang di baringkan diatas pahanya, Wanita itu memakan jeruk dan tak memperdulikan iqbaal yang tengah melihatnya makan. Sepertinya pria ini juga menginginkan jeruk yang ia makan.

"Bagi dong" Merasa kasihan, (Namakamu) menyuapkan jeruk pemberian dari bunda rike ke mulut iqbaal.

"Manis ya, kayak kamu"

"Gausah gombal ih" Niat menendang kaki iqbaal, eh yang ketendang malah anunya iqbaal sehingga membuat iqbaal memegangi miliknya sambil meringis kesakitan.

"Ehh nggak sengaja" (Namakamu) ikut panik, pasalnya iqbaal berteriak histeris padahal ia hanya menendang pelan saja.

Dan (Namakamu) tidak tahu kalau iqbaal sedang mengelabuinya.

"Luka?" Tanya (Namakamu)

"Banget, Hanya bisa terobati kalau anu aku kamu elus" Mendengar itu (Namakamu) langsung memukul pelan pundak iqbaal.

"Mesum banget punya suami"

"Cantiikk banget punya istri"

(Namakamu) melirik iqbaal dengan senyum senyum malu . Hanya iqbaal lah satu satunya orang yang membuatnya meluluhkan hati ketika ingin marah.

"Ngantuk aku, tidur aja ah" Setelah mengucapkan itu, iqbaal membaringkan kepalanya diatas paha (Namakamu). Lambat laun pria itu memejamkan mata, terbang kealam bawah sadarnya.

Dan (Namakamu) mengulurkan tanganya untuk mengusap rambut iqbaal, mengusap pipinya dengan senyuman.

Harapan (Namakamu) bersama iqbaal dan keluarga kecilnya adalah bahagia untuk selamanya.

***

Setelah singgah sebentar di rumah, iqbaal kembali lagi ke kantor di sore ini. Ia berjalan sambil merapikan kancing jaz nya yang terlihat berantakan.

"Baal, ada tamu diatas. Dari perusahaan yang akan kita meeting kan " Salsha, Manager baru iqbaal menghampirinya dan menyampaikan sesuatu.

Ayah iqbaal ( 2018 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang