Hai
Aku Cha yeora, kalian bisa memanggilku dengan nama yoera
Aku gadis berusia 19 tahun. Semua berjalan baik baik saja sebelumnya.
aku baru saja selesai mengejar pendidikan menengah ke atas ku 1 minggu yang lalu. aku hidup dalam lingkungan yang sehat, tak ada satu pun yang kurang menurutku. karena, baik hubungan ku dengan kekasih ku, atau hubungan ku dengan orang tua ku terjalin baik-baik saja. Bahkan ekonomi keluargaku berjalan sangat normal, tak terikat hutang ataupun kekurangan.
Ku rasa hidupku terasa hampir sempurna
Tapi...
Tadi, tiba-tiba saja ayah memintaku untuk segera pulang ke rumah. Tentu saja Aku langsung memenuhi keinginannya.
Sesampainya di rumah aku langsung menemuinya, yang sedang duduk bersama ibu, dan sepasang suami istri yang ku tau mereka adalah sahabat ayah ku.
Aku cukup kenal siapa sepasang suami istri itu, karena dengan mereka lah ayah menjalankan perusahaan bersama selama 14 tahun. Hebat bukan?
Dan kalian tau? dari sini lah awal masalahku dimulai
Ternyata
Ayah sudah mengikat janji dengan mereka untuk menjodohkan ku dengan putra sahabatnya. Yang bahkan aku sendiri tidak tau, seperti apa wajah putra mereka. Aku hanya tau dia 10 tahun lebih tua dariku.
yang benar saja?
Apakah ayah akan tega? menikahkan putrinya dengan pria yang usianya 10 tahun lebih tua dariku itu?
Tapi sepertinya, seperti itu lah takdirku, aku berakhir harus menikah dengannya.
kim seok Jin
Putra sahabat ayahku.
-----------------------------------------------------------
Hallo semua!!!
Ini project pertamaku di wattpad, dan ini pertama kalinya bikin story berteman romance X fanfiction. Mohon komen kritik dam sarannya jika ada kekurangan dalam cerita. Jang lupa untuk Berikan suara ya. Karena vote kalian bisa menumbuhkan jutaan jutaan semangat ku untuk menulis cerita ini.Alay ya? Hehehe maaf ya. Pokoknya jangan lupa baca next chapternya ya readers ku. 💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
With Him?!|KSJ [complate]
Fanfiction[complate] Menjalin hubungan pernikahan bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika kalian belum menjalin komunikasi dengan baik sebelumnya. Lalu apa jadinya jika kalian harus menikah dalam waktu 1 minggu dengan orang yang tak pernah bertemu dengan mu se...