Best moment

10.8K 408 2
                                    


Assalamualaikum 🙌🙌🙌
Jangan jadi reader yg silent ya guys 😊😊

Happy reading 😉😉

Kini kurasakan sendiri indahnya pacaran setelah menikah, dulu sebelum ada imam halal yang membimbingku, semua kelemahnan yang kumiliki selalu ku sembunyikan.

And now?

Suka duka ku luangkan semuanya ke mas pujaanku ini, dari hal yang penting sampai yang gak penting sekalipun.

"dek,,,besok hari Giving reward, kan? "tanya masku.

"nggih mas,, "ucapku sambil menyisir rambutku yang panjangnya sudah mencapai punggung.

"adek dapat gak ya?" tanyanya menggodaku.

"adek mah,,tawakkal mas, yang penting adek udah usaha" ucapku jujur.

Ujian yang kulakukan satu bulan yang lalu membuatku benar-benar stress,pasalnya itu adalah ujian terakhir masa nyantri aku. Sampai-sampai mas Azam ngomel ketika melihat aku begadang setiap malam. Sedangkan dia, aku lihat jarang belajar.

Ku baringkan badanku diatas spring bed king size yang biasa aku tempati bersama mas Azam.

"mas,, mas belum tidur?" tanyaku lembut sambil menarik selimut yang ku kenakan setinggi perut.

"bentar ya sayang,,, mas harus mengecek kembali berkas peluang beasiswa di al-azhar kairo" ucapnya tanpa memandang kearahku.

"Apa kita harus pisah secepat ini? " Tanya ku sendu.

Mas Azam menghentikan aktivitasnya dan melangkah kearah ku.

"Kita sudah membahas hal ini sayang" Jawab mas Azam lembut.

Aku menggangguk paham mendengar ucapan mas Azam, mungkin ini yang tetbaik untuk kami.

Apa yang baik menurut mu belum tentu baik dan apa yang jelek menurut mu belum tentu jelek begitu pula sebaliknya.

Sebelum mengetahui perjodohan ini, aku sering mendengar dari santri wati kalau Gus Zamzam yang sekarang menjadi suami ku akan melanjutkan study keluar negeri.

Dan bodohnya lagi, aku  menyadari hal itu sekarang.

Ya,, kami mempunyai impian masing-masing. Impian yang sudah kami sepakati sebelum pernikahan terjadi.

Aku ingin melanjutkan pendidikanku di malaysia sedangkan mas ku ingin melanjutkan di Al-azhar kairo.

LDR? May be yes, may be no?

Kupejamkan mataku untuk menghilangkan pikiran yang membuatku pusing dan ingin selalu meneteskan air mata karena Perpisahan yang semakin nampak didepan mata.

Kurasakan ada pergerakan di sampingku,lengan kekar nan lembut suamiku mendekapku hangat dalam pelukannya.

Sebelum menuju alam mimpi indah,suamiku mengecup keningku sayang, inilah moment yang sangat menghangatkan dada,menurutku!

Aku menangis dalam dekapannya.

menangis karena bahagia mendapatkan pembimbing seperti suamiku ini.

Dan menangis karena sebentar lagi perasaan kehilangan akan menyelimuti hari dan hatiku.

Tapi aku percaya
allah selalu melindungi kami dalam setiap langkah yang kami tapaki.

"tidurlah sayangku,,, allah selalu menjaga kita" bisiknya di telingaku.

Cinta halal yang ku miliki adalah cinta yang istimewa dari sang pemilik cinta.

Tbc,,,

Gimana guys feelnya dapet gak? Sorry✌ aku lagi banyak pikiran banget ni..

Nairazam? Mampukah bersatu? Menjaga hati dan perasaan?

Tunggu aja kelanjutannya 🙌🙌

Waassalamualaikum 😊😊😊

TEMAN UNTIL JANNAH (SELESAI✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang