Hello guys,,,Aku hadir lagi nih...sorry aku lama bat update,tetap ikuti perkembangan TS ya guys😊😊Happy Reading😊😊😊😍😘😘
Bohong kalau aku bilang persaaan bersalah itu telah hilang,perasaan bersalah itu tetap membekas dalam lubuk hatiku.
Bohong kalau aku tidah membutuhkan dia yang telah lama jauh dari jangkauan panca indra dan hatiku.Aku membutuhkan dia dan sangat merindukan dia yang keberadaannya tidak aku ketahui.
" Nduk,,apa yang kamu pikirkan?" Pertanyaan bunda menyadarkanku dari lamunan.
Aku menghapus air mata yang tiba-tiba mengalir di pipi ku.
"Bun,,,Apa mas Azam ndak memperdulikan Naira lagi?" Tanya ku sambil menatap bunda intens.
Ya Allah.. Air mata ini kenapa gak bisa diajak kompromi?.
"Percayalah nduk,,,kalau mas mu punya alasan" Ucap bunda membuatku gak puas dengan jawaban beliau.
"Gimana aku bisa percaya,kalau dia sama sekali ndak pernah menampakkan batang hidungnya selama ini bun,gimana bun,jelaskan pada Naira apa yang harus Naira lakukan supaya bisa mempercai itu semua?" Tanyaku frustasi dengan air mata yang membasahi pipi.
"Sampai-sampai aku kehilangan jati diriku yang sesungguhnya" Ucapku semakin kalap.
"Yang sabar sayang" kali ini kata-kata penenang datang dari ibu mertua ku.
Aku sudah mengambil keputusan.keputusan yang aku sendiri gak tahu ini baik apa buruk untu diriku.
"Naira.....mau minta cerai mi'?" Kata ku tertunduk lesu.
Hanya kata-kata itu yang ada di otakku.hanya perpisahan yang ada di otakku.
Otak dan hati ku saling berkhianat. Otak ku mengatakan aku harus berpisah akan tetapi hati ku berkata lain.
Suara pramugari yang mengumumkan keberangkatan bergema di seluruh penjuru bandara soekarno - hatta.
"Naira harus pergi bun,mi'!" Ucapku pamit.
"Kuatkan tekadmu nduk" Nasehat bunda dan ummi.
Seiring kaki ku melangkah menuju pesawat,seiring itu pula niat dan tekad telah kuputuskan
Insya allah....impian akan ku raih dan dia akan kucoba tuk melupakan.
Ridhoi langkahku ya rabbi.....
Tbc,,,,,,
Wahhh...akhirnya selesai juga ya.😍😍😙sorry bat dah..part ini typonya banyak bat🙏🙏🙏
Salam manis dari aku yahhh😘
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN UNTIL JANNAH (SELESAI✅)
Teen FictionSebuah skenario kehidupan yang tidak pernah ternalar oleh otak manusia. Syukur, sabar dan ikhlas menjadi landasan utama mencapai kebahagiaan yang hakiki. Kisah ini, adalah cerminan dari perjuangan sang gadis penyembara hidup yang menyertakan Allah d...