Assalamu'alaikum teman-teman,,,, afwan yahh, baru bisa up... aku harap kalian suka...
Happy Reading.. 😘😘😘
Aku bukanlah perempuan yang buta akan perhatian dari seorang lawan jenis, aku paham maksud dari semua perhatian yang Mr. Jundi berikan padaku. bohong kalau aku gak paham akan itu. Aku Naira mumtazatul qolby, gadis Indonesia yang belum jelas status pernikahan dengan seorang lelaki yang bernama Ahmad Zamzam Abdul Muttaqin yang sampai sekarang belum mengkomfirmasikan kabar dan keadannya. Masih hidupkah dia? atau jangan-jangan dia telah di telan oleh piramida???? wallahu'alam!!!!!.
Aku sangat ingin tidak memperdulikan tentangnya, tapi mau bagaimana lagi, otak dan hati ku tak pernah selaras, hati ku selalu menghianatiku. Apa yan harus aku lakukan?? aku yakin diantara kalian pasti pernah merasakan apa yang tengah ku rasakan!!!.
" Sorry.. Mr. saya duluan" Pamitku sesopan mungkin. Aku tidak ingin menjadikan jasadku sebagai bahan fitnah. Aku hanya ingin melindungi kehormatanku sebagai perempuan.
Aku ingin seperti wanita-wanita pada zaman rasulullah yang selalu setia menjaga kehormatannya meskipun suaminya sedang pergi berperang.
Aku ingin seperti mereka!!!
" Oke" Ucapnya mempersilahkan ku. Aku melangkah menjauh meninggalkan Mr. Jundi.
Jujur aku sangat risih dengan semua perhatian dan tingkah laku Mr.Jundi terhadapku, katakanlah aku ini gadis bodoh yang selalu ingin menghindar dari makhluk yang bernama Mr.jundi.
Disaat semua wanita mengejar dia bahkan orang terdekatku pun melakukan hal yang sama, sedangkan aku dengan gamblangnya menghindari beliau. Biarlah dia membenciku asalkan Allah tidak murka terhadap ku.
"Naira...!!!!" Aku menghentikan langkah ku ketika indra pendengeranku menangkap suara yang sangat familiar(Yaallah nihh bahasa aku baku bener yah).kubalikkan badanku Dannnnn....
" Cik Ayya????" Seru ku tak menyangka bahwa orang yan memanggilku ini adalah orang yang pernah membuat ku galau.
Cik Ayya berlari memelukku.
Ya Tuhan apakah ini mimpi???. jikalau mimpi jangan bangunkanku dari mimpi indah ini.
" Aku merindukan mu my young sister" Ucapnya serak. Apakah dia menangis tuhan??
" Aku juga merindukan Cik" Jawab ku jujur aku berusaha menetralisirkan degup jantung bahagia ku.
Setelah acara peluk- pelukan yang berderai air mata, akupun menyatakan jikalau aku sama sekali tidak memiliki perasaan apapun terhadap Mr. Jundi. Dan dari kisah yang ku ceritakan, dia terkejut perihal pernikahan ku yang menurutnya sangat dini.Dan gadis secantik aku sudah ada yang punya.(hehehe... muji diri sendiri nih guys).
Aku tidak menceritakan perihal status hubungan pernikahanku yang sekarang, karena aku sendiripun tak mengetahui gimana kelanjutannya. Biarlah aku dan orang yang terlibatlah yang mengetahui hal ini.
"Aku takut allah murka pada ku Cik" Ucap ku mengakhiri kisah ku.
"Maafkan Cik yang gak mau mendengar penjelasan mu Ra" Ucapnya serak dengan air mata yang bercucuran.
"Maafin Ra juga yang menyembunyikan perihal ini dari Ncik"Ucap ku sungguh.
Inilah yang aku harapkan. orang yang aku sayangi kembali padaku, orang yang aku sayangi meraih tanganku disaat aku jatuh dan tak mampu tuk berdiri. makasih tuhan engkau telah menjawab semua do'aku dan engkau telah mengembalikan mereka pada ku.
Sebelum ada penjelasan dan pemutusan yang jelas, hanya satu pinta ku tuhan. Jagakan dia untukku dimanapun dia berada. Ahmad zamzam abdul muttaqin.
Tbc,,,,,
guys,,,, sorry banget yah.. part kali ini gak memuaskan....Aku siap nerima saran dari kalian.
Aku tanpa kalian gak ada apa-apanya, dan kalian tanpa aku gak ada cerita. hehehehe...
Aku undur diri yah... Assalamualaikum teman-teman(kayaknya aku demam kakak Ricis nih.wkwkwkw).
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN UNTIL JANNAH (SELESAI✅)
Fiksi RemajaSebuah skenario kehidupan yang tidak pernah ternalar oleh otak manusia. Syukur, sabar dan ikhlas menjadi landasan utama mencapai kebahagiaan yang hakiki. Kisah ini, adalah cerminan dari perjuangan sang gadis penyembara hidup yang menyertakan Allah d...