Impian Remaja

6.4K 257 8
                                    


Hallo... Assalamualaikum 🙌🙌

Happy Reading 😊😊💖

"Naira... Wait please!" ucap seseorang menghentikan langkahku.

Kubalikkan badanku untuk melihat sang pemanggil.

Kuperhatikan yang ada dikoridor kelas yang kutuju hanya mr. Jundi.

"hmm... Sorry.. Are you calling me?" tanyaku sopan pada orang di hadapanku ini.

"yes,,, i call you" ucapnya membuat keningku bergelombang.

Aku yakin dia tidak akan bisa mengetahui kebingunganku.

Yang bisa dia lihat hanyalah alis dan mataku yang terhindar dari niqob yang kukenakan.

"kalau boleh tau ada keperluan apa anda memanggil saya" tanyaku formal dan santun.

"Ai' tengok kau punya story betul tak?" tanyanya memastikanku.

"hmm,,, yes i have" jawabku.

"okeyyy,,, Ai' ingin ngajak you lah" ucapnya membuatku Bingung.

"maksud anda gimana,I don't understand what you talking about?" ucapku jujur.

Aku benar-benar bingung dengan percakapan yang kami lakukan dari tadi.

Aku sangat bingung apa maksud dari dosen yang sangat digilai oleh kaum hawa ini.

"okey,,,, Ai' akan jelaskan ke you ape maksud Ai'" ucapnya membuatku fokus menyimak apa yang akan dia ucapkan.

"I have read your story,,, i think your story so good and then i want publishing your story" terangnya membuatku paham.

"benarkah?" tanyaku antusias.

"yes... I sure" jawabnya membuatku yakin.

"okey,,, saya punya story di akun wattpad saya yang kayaknya bisa anda pilih-pilih" ucapku menawarkan.

"ohh... Ai' sudah tengok story you,, Ai' sudah putuskan kalau story you yang TEMAN SYURGA yang akan ai' terbitkan" ucapnya membuatku benar-benar bahagia.

"okey,,, okey,,, thank's Mr" ucapku seraya menangkupkan telapak tangan didepan dada.

Dia hanya membalas ucapan terima kasih ku dengan senyuman yang ku yakini pasti akan membuat kaum hawa meleleh seketika.

Hari ini adalah hari yang tak pernah ku sangka-sangka dalam hidupku.

Menjadi penulis adalah cita-cita remajaku.
Aku sangat terobsesi dengan karya-karya Asma Nadia, Tere Liye dan masih banyak lagi penulis best seller yang karyanya terpampang nyata dikamarku.

TEMAN SYURGA?  Itu adalah karya yang baru-baru aku tulis.cerita ini adalah kisah nyata dari perjalanan hidup dan cintaku dengan mas azam.

Dari akun wattpad sendiri sangat banyak reader yang penasaran dengan ceritaku ini.

Notifikasi dan pesan dari reader yang masuk dalam storyku ini cukup banyak perharinya.

"Alhamdulillah ya allah kau telah mengabulkan salah satu yang menjadi impianku" syukurku dalam hati.

Tbc,,,,,

Sorry guys,,,,

Part kali ini short banget.....

Mungkin juga sangat ngaur....

Aku tunggu komentar dan sarannya ya......

TEMAN UNTIL JANNAH (SELESAI✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang