Mr. Jundi

5.8K 212 2
                                    

Assalamualaikum 🙋🙌🙌

Sorry ya baru update🙏🙏 soalnya baru selesai ujian di pondok.. 😊😊

Mr. Jundi is calling...

Kulihat daftar panggilan masuk tertera di ponsel canggihku.

Mr. Jundi? Buat apa beliau menelphonku?

Aku bingung dengan dosenku yang satu ini, katanya beliau ini tipikal dosen yang sangat dingin. Tapi kenapa denganku tidak?

Aku bukannya GR atau kepedean,tapi aku sebagai perempuan bisa merasakan perhatian lebih yang beliau tunjukkan untukku.

Jujur aku sangat terganggu dengan perhatian beliau, tapi aku gak bisa ngelakuin apa-apa, aku hanyalah mahasiswinya, mahasiswi yang kebetulan mendapatkan perhatian lebih dari beliau.

Dan mahasiswinya ini adalah mahasiswi yang sudah bersuami.

Akupun langsung mengklik tanda hijau di layar handphone yang ku genggam.

"assalamualaikum " salamku ke seberang sana.

"wa'alaikumussalam" jawab seorang diseberang sana.

"sorry mr.....Why you calling ai'" tanyaku to the point.

"okeyy,,, before that ai' minta maaf udh ngusik your time"ucapnya.

"oke never mind mr" jawabku ramah.

"ai' hanya ingin ingetin you kalau you akan seminar one week again" ucapnya lembut.

Ohh ya tuhan... Aku baru sadar ternyata aku belum mempersiapkan bahan buat seminar bedah buku pertamaku.

"thank mr. Sudah mau repot-repot mengingatkanku" ucapku sungguh-sungguh.

"oke mr. Sorry for before.. ada lagi tak yang mau disampaikan? " tanyaku sesopan mungkin.

"oh.. Oh.. Nothing Naira" ucapnya gagap.

Ishh.. Apa yang sedang dipikirkan sama dosen yang satu ini diseberang sana?

Astaga!! Kenapa aku harus peduli?

"assalamualaikum "ucapku memutuskan panggilan sepihak.

Mr. Jundi's pov..

"assalamualaikum " ucap perempuan diseberang sana memutuskan panggilan sebelum sempatku menjawab salamnya.

"wa'alaikumussalam naira" jawabku lirih.

Naira mumtazatul qolby

Seorang mahasiswi dari indonesia yang telah menyita pikiranku dan juga hatiku.

Ada apa dengan diri ini? Sebelumnya aku belum pernah seperti ini, aku bukan lelaki yang mudah jatuh cinta, aku lelaki yang terkenal dingin, jarang berinteraksi dan jarang mengenal perempuan.

Tapi ini beda dan sangat beda!

Dia Naira...mahasiswi tingkat satu yang telah menyita perhatianku.
Mahasiswi yang belum ku lihat rupa wajahnya, mahasiswi yang baru-baru kumunculkan dalam kehidupanku.

Dia seperti maghnet yang selalu bisa menarik diriku untuk mendekat padanya.

Apa yang kusuka darinya??

Jawabanya aku gak tahu!!!

Kala memandangnya kurasakan kedamaian yang menyelimutiku.

Naira?? Ya... Naira mumtazatul qolby!!!

Tbc,,,,

Wahh,,, part ini pasti kacau banget deh,,, 🙏🙏🙏🙏

Kalau suka vote aja😊😊
Aku selalu tunggu komen dan saran kalian loh guys,,,,, 👆👆💟💟

Lirik FRIENDZONE juga yahh

Lopeyupulll💗💗💘💓💓💝💝

TEMAN UNTIL JANNAH (SELESAI✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang