Where Are You??

5.9K 216 2
                                    

Assalamualaikum 🙌🙌🙌🙌🙌

Happy Reading 😙😙

Imamku.....

Sudah berkali-kali aku menghubungi nomor telephonnya tapi tetap saja gak ada respon yang kudapat.

Apa yang terjadi dengan suami ku?

Apa dia dalam bahaya?

Aku benar-benar bingung saat ini, biasanya dia gak akan pernah membiarkanku menunggunya lama.
Tapi ada apa dengan hari ini???

"Ya allah jagalah dia untuk ku " mohonku pada allah dalam hati.

Akupun teringat pada keluargaku di indonesia, mereka harus tahu kabar bahagia ini.

Apapun yang terjadi aku harus selalu berpikir positif tentang mas azam.

"Mungkin dia lagi sibuk" pikirku.

Akupun langsung mengklik nomor ponsel ayah yang sudah tertera dalam ponsel canggihku.

                       Ayah 💖💖💖

"hallo assalamualaikum " ucap ayah diseberang sana.

(kalau tulisannya pake font tebal berarti itu ayahku)

"Waalaikumussalammm yah" jawabku  antusias.

"Hmm,,,roman-romannya  kayaknya putri ayah lagi bahagia nih" ucap ayah menggodaku.

Akupun langsung menceritakan perihal kebahagiaan dan Kesyukuran ku hari ini.

Seperti biasa...ayah langsung menasehatiku dengan kata-kata bijak beliau yang mampu membangkitkan semangatku.

Roda itu berputar Ra. Kadang kita di atas dan kadang kita di bawah.  Nasihat Ayah.

Aku paham betul maksud kata-kata itu. Jangan sombong!! Itulah maksud dari kata-kata ayah.

"Syukron ayah...Ra akan selalu ingat dan melaksanakan nasehat ayah" ucapku sungguh-sungguh.

Aku langsung mengakhiri percakapan via telpon yang kami lakukan.

Aku termenung dalam kamarku. Adakah kesalahan yang ku perbuat pada suami ku?
Apakah dia baik-baik saja?
Rindu,kah dia pada ku?
Akankah dia berpaling dari ku gara-gara waktu?

Begitu banyak pertanyaan dalam otakku. Aku benar-benar khawatir,aku sangat takut kalau seandainya hubungan kami hancur gara-gara jarak yang tidak kami inginkan.

"Astagfirullah,,,harus positif thinking Ra,, " ucapku tersadar dari prasangka buruk ku.

Mungkin ini ujian untuk hubungan kami, allah ingin melihat sejauh mana kami bisa melalui ujian ini,bukankah allah menguji hambanya tidak melebihi kapasitas hambanya?

Aku yakin dan sangat yakin kalau masku sangat memegang teguh janji-janji yang telah kami ikrarkan.

Aku yakin dan sangat yakin akan suamiku.

Dert,,, dert,,

Ponsel yang kugenggam bergetar, yang menandakan ada panggilan masuk.

Mr. Jundi is calling,,,,,

Aku sangat bingung kenapa dosenku yang satu ini begitu perhatian?.apa dia melakukan hal yang sama juga terhadap mahasiswanya yang lain.

Padahal yang kudengar dari teman-teman kampus beliau tipikal dosen yang sangat tertutup.

Wallahu alam kenapa dia seperti ini terhadapku.

Tbc,,,,

Sorry baru bisa update ✌✌✌

Jgn lupa vote,komen dan sarannya ya 💖💖💖

Jgn bisu guys 😊😊✌

Wassalamualaikum 🙌🙌🙌

TEMAN UNTIL JANNAH (SELESAI✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang