Negri Jiran

8.2K 266 0
                                    


Happy Reading 🙌😊😊😊💖

Vote klw suka,,, komen kalian aku tunggu loh,,,jangan jdi silint ya guys,,,,
Jadilah readers yang kreatif 😊

Missyupulll 💖💖😊

Disinilah aku berada,MALAYSIA.
Negara yang sangat ingin aku kunjungi, negara yang membuatku menangis, dan kasmaran secara bersamaan ketika menonton drama-dramanya.

Ya,, malaysia negri yang sangat mengedepankan syariat islam dalam perfilmannya.

Malaysia negeri yang telah masuk dalam daftar impianku sejak lama.

Aku benar-benar gak nyangka ditempat aku berpijak sekarang. Yang dulunya aku sekedar melihat kemegahan dan suasana di negri ini lewat internet, sekarang dengan mata terbuka aku menyaksikan sendiri.

"Ra,,,, jom lah,, " ucap jiran sepupuku yang telah lama tinggal di negri jiran ini.

Jiran al hildad itulah namanya,,gadis yang usianya dua tahun lebih tua dari ku.

"Cik Jiran,,,,i'm so sorry" ucapku merasa bersalah karena sudah menyusahkannya.

"For what Naira?" tanyanya bingung.

"Naira udah ngerepotin cik Jiran" ucapku menatap manik matanya.

"Ishhh,,, tak baiklah cakap macem tu,, kau orangkan  family ai' " ucapnya meraih tanganku.

"Taxi,,, " serunya memanggil taxi sambil melambaikan tangan.

Kamipun menaiki taksi yang akan membawa kami kekediaman keluarga al hildad.

Kupandangi aktivitas penduduk sini dari dalam kaca jendela taksi yang kutumpangi.

Aku rindu,,rindu negeri ku, rindu keluargaku, dan rindu suamiku tercinta yang mungkin sedang menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.

Sampai sekarang aku belum bertukar kabar dengan mas Azam.

"Apa kabar mas? Rindukah akan diriku?" batinku merindu.

"Ra,,, why,,, you look so sad?" pertanyaan cik jiran mengagetkanku.

"Aku rindu cik" ucapku jujur.

"Kau rindu akan suami kau kah?"tanyanya spontan.
Akupun membalasnya dengan anggukanku.

Cik Jiran Gak sempat hadir ketika acara pernikahan ku,tapi dia tahu kalau aku nikah karena di jodohkan.

"Do'akanlah dia, i believe allah bless your hundband" ucapnya menyemangatiku.

"Amiiin" batinku dalam hati mengamini kata-katanya.

Akupun kembali terdiam dalam rasa rinduku.

Negeri Jiran!  Dari dulu aku sangat ingin mengunjungi negeri ini. Aku menyukai negeri Jiran lewat serial drama yang ku tonton di laptop ku.

"Ya tuhan jangan biarkan jarak memisahkan kami." do'aku dalam hati.

Negri Jiran,,,negri yang tempat ku memulai kehidupan baru, tempatku mengukir sejarah dan tempat yang dimana cintaku dan mas Azam akan diuji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Negri Jiran,,,negri yang tempat ku memulai kehidupan baru, tempatku mengukir sejarah dan tempat yang dimana cintaku dan mas Azam akan diuji.

Tbc,,,,

Lagi mumet banget nih,,, 😢

Ikutin terus ya guys 😊💖💖💖

Wassalamualaikum 🙌🙌🙌

Lopeyupullll 💖💖💖

TEMAN UNTIL JANNAH (SELESAI✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang