STOP JULID!! Menjulid orang lain hanya akan membuang waktu mu percuma. Mulailah menegakkan TOLERANSI.
«Kaykaravel»
Happy Reading
Keputusanku sudah mantap,aku harus berterus terang akan statusku pada semua orang.
Orang pertama yang harus aku beri tahu adalah Cik Ayya dan Mr. jundi.kenapa dua orang ini?
Aku sudah capek dengan kesalah fahaman yang terjadi antara kami.Tanpa mikir panjang aku langsung mencari keberadaan mereka berdua. Tapi nihil aku sama sekali tidak menemukan mereka.
Kemana mereka?
Ya Tuhan ini ujian apa lagi yang kau berikan?
"Naira...are you oke" Tanya Imah padaku dengan raut wajah gelisah.
Mungkin dia merasakan kegelisahanku.
"I'm oke,,, but apa awak tak tengok cik Ayya ?" Tanyaku berusaha menetralisirkan rasa gelisahku.
Tenang Naira, calm down. Batin ku berusaha menenangkan diri ku sendiri.
"Cik Ayya? Ai' tak taulah" Ucapnya memupuskan harapan aku.
Aku tertunduk lesu dan menyandarkan punggung ku pada tembok.
"Kalau macem tu,, kita cari sama-sama lah" Ucapnya membuat mataku berbinar.
"Jum" Ajakku menarik pergelangan tangannya.
Kamipun langsung menelusuri tempat-tempat yang mungkin didatangi oleh Cik Ayya.
Tapi tetap saja hasilnya nihil. Kami sama sekali tidak menemukan jejaknya.
Durt,,,, durt,,, durt,,,
Dentuman bell membuat kami mengakhiri proses pencarian.
" Kita masuk kelas aja dulu Ra,, ntar kita cari lagi" Ucap Imah mengusulkan idenya.
"Iya " Jawabku sendu.
Sesampai didalam kelas aku langsung menuju tempat duduk ku, dan kulihat kursi disamping ku yang menjadi tempat duduk Cik Ayya kosong melompong.
"Apa dia sengaja menghindariku?" Batinku bertanya-tanya.
"Gak-gak mungkin" Ucapku menggelengkan kepala kuat.
"Gak mungkin apa Ra..? " Tanya Imah yang duduk dikursi seberangku.
"Oh gak apa-apa kok Mah!" Ucapku berbohong.
Maafkan aku Imah,, aku gak mau kamu terbebani oleh masalahku.
😁😁😁😁
Dosen memasuki ruangan kelas kami, tapi tunggu,kayaknya perempuan yang dibelakang dosen sangat familiar bagiku.
Aataga!!! Itukan Ara!!
Ara!! Kenapa dia ada disini??
Aku kenal betul dengan gadis satu ini, dan aku tahu betul kalau dia tidak pernah menyukai ku sekalipun.
Dan sekarang, dia satu kampus dengan aku?
Ya allah..
Aku harap dia sudah berubah dan sudah menjadi pribadi yang lebih baik, bukan Ara yang selalu men julid aku.
Tbc,,,,
Semoga suka😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN UNTIL JANNAH (SELESAI✅)
Ficção AdolescenteSebuah skenario kehidupan yang tidak pernah ternalar oleh otak manusia. Syukur, sabar dan ikhlas menjadi landasan utama mencapai kebahagiaan yang hakiki. Kisah ini, adalah cerminan dari perjuangan sang gadis penyembara hidup yang menyertakan Allah d...