•15

2.4K 75 1
                                    


"Sorry ka, gue telat." Ucap Bara

"Gapapa, lo pemanasan dulu Sono!" Ucap Kak Andre pelatih basket

"Oke kak." Bara melakukan beberapa gerakan pemanasan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kak, udah nih."  Ucap Bara

"Sini lo!" Ucap kak Andre

"Ajarin ade-ade kelas yang baru masuk. Ajarin mereka ngedrible yang bener gimana gue ngelatih yang lain dulu." Ucap kak Andre

"Oke kak."

"Nama gue Bara. Gue mau lo semua ngeliat gue ngedrible nanti kalo udah ngerti gue tes lo pada satu-satu." Ucap Bara lalu mencontohkan bagaimana cara yang benar untuk mendrible bola basket yang benar.

"Ngerti lo semua?" Ucap Bara

"Ngerti kak." Mereka langsung mencoba satu persatu.

"Gue rasa lo semua bisa ngedrible bola dengan baik,so? Lanjut ke cara menggiring bola basket." Ucap Bara. Belum Bara mencontoh kan ada yang memanggil dia "Bar!" Ucap seseorang di pinggir lapangan.

"Bentar ya." Ucap Bara berlari menuju orang itu.

"Kenapa?" Ucap Bara

"Warnyak di serang sama geng Roger." Ucap nya

"Lo serius?" Ucap Bara

"Serius bar, temen-temen lo lagi pada ngadepin mereka."

"Anjing gak bisa di biarin. Gue ijin dulu lo duluan aja!"

"Siap bar." Bara langsung berlari meminta izin kepada kak Andre

"Kak,gue izin dulu ya,ada keadaan genting."

"Kenapa lo? Panik gitu?"

"Please kak, kasih gue izin." Ucap Bara

"Yaudah Sono lo. Tiati di jalan." Ucap kak Andre

"Thanks Ka." Bara langsung berlari untuk segara menuju ke warnyak yang kabar nya di serang oleh geng Roger. Tidak butuh waktu lama untuk Bara dia sudah Sampai di dapan gang Warnyak dia memarkirkan motor nya di situ.

Dengan dasi yang di ikat di dahi dan kayu yang berada di tangan nya Bara berjalan mendekati Warnyak.

"Woy, anjing! Maksud lo semua ganggu base camp gue apa?" Ucap Bara dan perkelahian itu pun berhenti karena melihat Bara membawa kayu yang ia pegang.

"Lo duluan yang mukulin gue ya gue bales." Bara tertawa karena pernyataan dari Davren itu.

"Lo bego apa tolol? Yang nyerang gue di jalan duluan siapa? Kalo emang lo gak terima kalah gak gini cara nya. Gue gak suka lo ngelibatin temen gue di masalah kita." Ucap Bara

"Serang dia!" Perintah itu langsung di turuti oleh semua anak-anak geng Roger. Mereka ngeroyok Bara. Tapi tidak semudah itu Bara yang marah langsung menyerang satu persatu dari mereka dengan kayu yang di pegang nya.

"Bangsat, lo semua!" Bara langsung menyerang mereka tanpa ampun. Bara seperti kesetanan saat ini teman-teman nya yang melihat itu bingung harus berbuat apa, karena saat ini Bara sedang melindungi mereka semua.

"Pergi! Jangan pernah lo semua nginjekin kaki lo yang bau itu ke tempat ini! Atau lo semua berhadapan sama gue." Kalimat dingin itu yang membuat mereka semua kabur dan meninggalkan tempat itu.

"Lo liat apa yang akan gue bales bar!" Ucap Davren.

"Iya santai gue liatin apa yang lo mau lakuin ke gue. Gue tunggu ya!" Ledek Bara. Mereka semua kabur meninggalkan Warnyak dengan banyak darah dan banyak kayu-kayu berserakan.

Ice PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang