39.-BLUE NEW YEAR-

130 11 10
                                    

Moonsilvaheart93
291218

______________

Jika waktu berputar kembali
Aku akan menetap sendiri
Tidak memilih cinta yang lain,
Karena hanya cintamu yang aku inginkan

-ANN-
________________

ANN'S POV

"Ann!!"

Carlos menahan tanganku ketika aku akan meninggalkannya. Aku malas terus berdebat dengannya. Apalagi ini malam tahun baru bisakah dia membiarkan aku tersenyum semalam ini saja?

"Ada apa,Carl?"

"Kenapa menghindar?aku kan ingin membahas soal kamar. Kenapa kau mengambil kamar lain? "

"Aku tidak bisa sekamar dengan pria manapun sebelum aku menikah."

"Ahahhaha,kau lebih sok suci dibanding biarawati. It's a nonsense!" Dia terseyum sinis dan menatapku tajam setajam hempasan angin laut yang kasar menembus pori-pori kulitku.

"Terserah kalau kau tidak percaya." Aku bersedekap dan menggerutu dalam hati.

"Kalau begitu, kau tahu kan aku siapa? Aku tidak bisa tidur sendirian. So jangan salahkan aku kalau malam ini aku tidur dengan perempuan lain."

"Kau mengancamku?"

"Bukan. Aku muak dengan kepolosanmu!"

Aku mendengus dan meninggalkannya dengan tatapan tajam,dasar laki-laki angkuh. Dia pasti sudah terbiasa mendapatkan apa yang dia mau. Aku mengacuhkan seruannya. Silahkan lakukan apa yang kau mau,Carlos!

Baru beberapa langkah menjauh dari Carlos, aku terpaku dan melihat Alex sendirian duduk di luar,kenapa dia terlihat murung?

Aku mendekatinya dengan hati-hati. Dia melihatku dan tersenyum.Aku duduk berhadapan dan melihat segelas vodka di meja.

"What are u doing,Lex?"

"Nggak ada,Ann. Menikmati malam saja."

"Sendirian? Mana Marc?"

"Mungkin bersama Alexa."

"Oh iya...tentu dia bersama pacarnya."

"Belum."

"Belum? Maksudnya?"

"Ya...Alexa belum jadi pacarnya..."

Benarkah?

Jadi selama ini dia tidak pacaran dengan Alexa? Sialnya aku tidak dapat keterangan apapun dari siapapun sehingga aku menerima saja cinta dari Carlos. Shit!

"Tapi kemungkinan malam ini mereka akan jadian.."

Deg!

Benarkah?

"Da-dari mana kau tahu,Lex?"

"Marc yang mengatakannya padaku." Alex meneguk vodka. "Katakan Ann,apa kau bahagia mendengar berita ini?"

Tidak. Aku tidak ingin mereka jadian.

BROKEN ANGEL (SEQUEL OF I MISS YOU) #MarcMarquezfanfiction #BJPWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang