PART 1: Pertemuan pertama.

1.7K 42 1
                                    

Nama saya NASAAR KING. Sering di panggil Nassar, saya seorang artis entertainman, penyanyi dan pembisnis, saya berbisnis di bidang restaurant dan juga apartemen, nama restaurant nya king restaurant dan apartemennya NK apartemen. Saya tinggal di rumah sendiri ehhh ralat engga deng saya tinggal di rumah banyakan ada  asisten saya, asisten rumah tangga saya, sma supir saya. Emng sih banyakan karna saya gak terlalu suka suasana sepi lebih tepanya saya suka keramaian. Kalo saya lagi gak enak hati atau lagi ada masalah, saya sllu pergi ke apartemen saya, memang sengaja saya siapkan untuk saya. Karna kalau saya lagi badmood saya sllu pergi ke apartemen, gak lagi badmood aja kalo lagi cape ingin sendirian saya sllu pergi ke apartemen saya.

Saya masih jomblo. Ehhh,,, ralat saya masih single:D, karna single itu pilihan kalo jomblo itu nasib:D. Dan kalo gak salah saya terakhir pacaran sihh 3 tahun yg lalu. Soal putusnya itu hanya saya yg tau:D. 

***

Hari ini saya harus pergi ke lokasi syuting, yahh,,,, memang berapa minggu yg lalu saya di ajak sama salah satu produser tv untuk menjadi juri di acara ajang pencarian bakat yg di siarkan secara langsung di tv.

Dan malam hari ini saya lagi di jalan naik mobil menuju studio tv. Saat sudah sampai saya langsung masuk ke tempat dimana saya bekerja,Tapi pas lagi santai santainya berjalan di dalam lobby tiba tiba ada yg menabrak saya dari depan, dan dengan sigap saya tarik orang yg menabrak saya ke dekapan saya, karna kalo engga saya yakin orng itu akan jatuh kelantai. Dan ternyata dia perempuan, sangat manis, cantik, dan tatapannya yg membuat saya terpesona.

Untuk beberapa detik saya dan wanita itu saling menatap. Saya menatap bola matanya yg coklat itu, begitu indah, bibir yg imut dan pipi yg tembem. Lumayan lama dia ada di pelukan saya.

"Kamu baik baik saja?" Ucapku memecah keheningan.

"Ahh iy,,, iya aku baik-baik saja. Maaf aku tidak sengaja, aku sedang buru-buru, jadi sekali lagi maaf kak, permisi" dia langsung pergi begitu saja, entah kenapa tapi saya melihat sedikit rona merah di pipinya.

Saya terus saja melihat dia, sampai akhirnya dia hilang di pandangan saya. Kemudian saya tersenyum mengingat perempuan itu. Perempuan yg tidak sengaja menabrak saya dan sepertinya saya jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Bang! Lo baik-baik aja?" Ucapan asistenku membuyarkan lamunanku.

"Ah iya gue baik-baik aja. Ayo kita masuk, bentar lagi acaranya pasti akan di mulai."

Saya pun masuk ke ruangan backstage, disana semuanya sudah pada datang, dan untungnya semua artis yg dikerja samakan oleh acara tersebut artis yg saya kenal dekat, seperti salah satunya, soimah, dewi persik, irfan, gilang, ramzi, dan masih banyak lagi.

Sebelum acaranya dimulai saya dan teman2 di breafing terlebih dahulu, yahhh,,, agar acaranya berjalan dengan lancar.

♥♥♥

Aulia pov.

Nama ku AULIA ANGELIN. Hari ini hari yg sangat sepecial karna aku akan tampil di acara ajang pencarian bakat yg disiarkan di televisi. Dan malam sore hari ini aku sudah bersiap siap untuk mempersembakan penampilanku pada juri juri nanti.

Saat di ruangan make up tiba tiba hp ku bergetar pertanda ada pesan yg masuk. Dan benar saja itu dari mamah ku, katanya dia ada di depan menungguku menjemputnya. Karna mereka tidak tahu distudio berapa aku tampil. Karna aku sangat merindukannya Dengan buru buru aku keluar dari ruangan make up dan sedikit berlari.

Tapi saat tiba di loby aku tiba tiba saja menabrak seseorang sampi membuatku oleng dan untungnya dia menarikku kedalam dekapannya. Aku kaget setengah mati ketika melihat siapa orang yg ku tabrak, Ternyata yg aku tabrak adalah "nassar king" dan dia adalah salah satu juri yg akan mengomentari penampilanku nanti.


Untuk beberapa detik aku mentapnya. Ohh tuhan dia begitu tampan dengan bola mata hitam legam miliknya yg membuat jantungku berdebar dua kali lipat dari biasanya, rambut yg berwarna hitam legamnya, pipi yg begitu gembul yg membuat aku menyukainya, entah apa yg aku rasakan apa mungkin aku suka padanya? Ahhh sepertinya itu tidak mungkin karna bisa saja itu hanya perasaan kagum saja.

Lalu dia menyadarkan ku dari lamunanku yg sedari tadi mengaguminya. Aku baru ingat klo aku harus menemui ibu di depan, dan dengan segera aku meminta maaf dan pergi darinya. Setelah aku sedikit jauh darinya aku menengok ke belakang dia terlihat memberi senyum padaku, aku pun membalas senyuman itu.

Didepan, ibuku sudah menunggu dengan ayahku. Aku dengan segera menghampirinya dan memeluk ibuku.

"Mamahhh,,,, maaf menunggu lama!"aku memeluk erat ibuku, aku benar benar sangat merindukannya. Kemudian aku memeluk ayahku. Kalo di hitung hitung aku sudah 1 minggu tinggal di jakarta dan tidak bertemu dengan orangtua ku. Ayah dan ibuku merupakan wanita karir, ayah bekerja di salah satu perusahaan yg ada di bandung, dan ibuku dia membuka butik dibandung, butik ibuku juga sangat terkenal.

"Iyaa tidak apa apa sayang" aku melepaskan pelukan dari ibuku dan merangkulkan tanganku di pinggang ayahku.

"Apa mamah dan papah baik-baik saja?" Ucapku sambil mengajak mereka berdua masuk ke dalam.

"Iyaa mamah sama papah baik baik saja kok. Bagaimana denganmu? Apa selama kau di sini tidak ada yg macam macam denganmu?" Ayahku berbicara sambil mengelus puncuk kepala rambutku.

"Aku baik baik saja pahh, jangan khawatir. Anakmu ini sekarang sudah besar heheh" aku menampilkan deretan gigi putihku.

"Hmm syukurlah kalau kau baik baik saja" ayahku merangkulku dari samping. Memang ayah ku ini selalu memanjakanku sejak aku kecil, tapi sekarang aku jarang sekali di manjakan oleh ayahku, mungkin karna aku sudah besar.

♥♥♥

Terima kasih sudah membaca, maaf kalo gaje. Dan jangan lupa vote dan di follow yahh.

Ini aku pertama kalinya bikin cerita jadi maat aja kalo aku pake nama artis sungguhan, dan kalo gak suka gak apa apa kok.

Pokonya terima kasih yahhh.♥

NALIA♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang