Saat acara break aulia menghampiri nassar yg sedang ada di ruangannya. Sepertinya nanti dia akan merindukan ruangan ini, dimana ruangan ini adalah saksi kisah cinta mereka berdua.
"Aa nassar!" Ucap aulia ketika dia sudah ada di dalam ruangan. Karna sebelumnya asistennya lah yg mempersilahkan aulia masuk.
Tanpa pikir panjang nassar langsung menghampiri aulia dan memeluknya dengan erat seolah dia tidak mengijinkan kekakasihnya untuk pergi.
Aulia yg mengerti kesedihan kekasihnya pun membalas pelukan kekasihnya itu tak kalah eratnya.
Setelah dirasa cukup tenang nassar merenggangkan pelukannya tapi dia masih memeluk aulia. Kini jarak antara aulia san nassar sangatlah dekat, bahkan nassar bisa merasakan hembusan nafas aulia.
"Aku bikin aa nangis yahh!"
"Iya, kamu jahat bikin aa nangis!" Canda nassar. Aulia yg mengerti nassar bercanda pun hanya tersenyum.
"Jangan nangis dong! Kaya anak kecil aja!" Ucap aulia menghapus air mata yg tersisa di pipi chubby nassar dengan lembut.
"Makasih aulia!" Ucap nassar tiba tiba yg membuat aulia bingung, kenapa kekasihnya berterimakasih padanya.
"Aku gak akan lernah berhenti bersyukur karna aku dapat milikin kamu, kamu adalah wanita oaling berharga di kehidupan aku setelah mamahku!" Aulia hanya menyimak apa yg akan di ucapkan kekasihnya itu.
"Banyak harapan didiri aku sama kamu, yg pasti aku harap kamu bisa ngertiin aku yg seperti ini! Dan kamu harus percaya sama aku kalau cinta aku ini tulus hanya untukmu aulia!" Aukia tersenyum manis.
"Satu yg harus aa juga tau kalo cintaku juga ini tulus untuk aa. Seperti yg aku bilang tadi, yg penting dalam hubungan itu harus saling percaya!" Jawab aulia.
Nassar yg sudah kehabisan kata kata pun langsung memeluk kembali kekasihnya itu.
"I love you aulia!" Ucap nassar berbisik dipelukan aulia.
"I love you too aa nassar!" Jawab aulia.
Waktu berjalam dengan cepat kini saatnya pengumuman untuk siapa yg akan juara ke satu, dua atau tiga.
Dengan bahasa yg formal para host menyampaikan siapa pemenangnya. Terakhir yg di beri nilai oleh juri adalah aulia. Dan hasil akhirnya adalah:
1. Fildan
2. Reza
3. Aulia.Fildan yg mendapatkan nilai paling tinggi reza yg mendaptkan nilai tak jauh dari fildan dan aulia pun sama nilainya tidak jauh beda dengan reza.
"Baiklah, sampai jumpa di DA ASIA 4!" ucap para host di akhir kalimatnya dan acara da asia 3 pun kini telah resmi selesai.
Banyak ucapan ucapan yg diberika yg lainnya pada pemenang da asia kali ini. Termasuk aulia, Dia mendapatkan ucapan selamat dari para penggemarnya.
Setelah selesai, semua pengisi acara pun kembali ke backstage tapi ada juga yg sudah pulang karna mungkin ada acara lainnya lagi.
"Aulia!" Ucal nassar yg melihat aulia sedang bersama papah dan mamahnya di kursi backstage.
"Aa nassar!" Jawab aulia berdiri, mamah dan papahnya pun sama berdiri.
"Malam mah, om!" Ucao nassar menyalami mamah dan papah nassar.
"Selamat yahh aulia, semoga kamu menjadi penyanyi yg sukses!" Ucap nassar pada aulia.
"Iya aa makasih!" Jawab aulia manis.
"Boleh aa bicara sebentar sama kamu?" Tanya nassar. Aulia langsung melihat ke mamah dan papahnya dan mereka menganggukan kepalanya pertanda mengiyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NALIA♥
FanfictionSebuah cerita khayalanku. Walaupun didunia nyata "mungkin" mereka tidak bersatu, akan ku buat didunia khayalku mereka bersatu. Semoga mereka berjodoh. Aamiin. Sungguh, ternyata membuat cerita itu tidak gampang. Ini cerita pertamaku jadi maklumi kalo...