EXTRA PART

547 35 0
                                    

Satu bulan kemudian

Bandara sukarno hata, jakarta

Setelah menunggu berminggu minggu akhirnya aulia kembali lagi ke jakarta. Dan hari ini adalah hari paling berharga buat pasangan nalia, karna apa? Karna hari ini tepat tanggal 20 mereka aniversarry yg ke satu bulan.

Nassar yg sudah stay di bandara menunggu kekasihnya didalam mobil pun sudah hampir 30 menit dia menunggu. Dengan hati yg sangat senang nassar tidak bisa memungkiri kalau dia sangat bahagia hari ini.

Beberapa menit kemudian dia mendapatkan pesan dari aulia. Nama kontak yg asalnya MY QUEEN kini berubah menjadi MY LOVE♥.

"Aa dimana? Aulia udah ada di depan pintu keluar!"
Begitulah isi pesan yg dikirimkan oleh aulia pada nassar. Karna dia sangat tidak suka mengetik karna menurutnya hanya buang buang waktu saja, jadi dia langsung menelponnya.

"Hallo sayang! Kamu dimana?" Tanya nassar setelah aulia mengangkat sambungan telponnya.

"Aku didepan pintu keluar aa, aa dimana?"

"Kamu pake baju apa?"

"Aku pake switer pink aa!"

"Ohh yahh aa liat kamu! Kamu tunggu disitu dan jangan kemana mana!" Ucap nassar tanpa mematikan sambungan telponnya.

Setelah mobil nassar sampai disamping aulia dia membuka kaca mobilnya dan aulia pun tahu kalau itu adalah kelasihnya.

"Ayo masuk!" Ucap nassar mematikan sambungan telponnya dan menyuruh aulia masuk.

Tidak harus menunggu lama aulia pun langsung masuk kedalam mobil nassar setelah menyimpan kopernya dikursi belakang. Sebetulnya dia akan pulang dengan naik taxi online tapi nassar memaksanya harus dia yg menjemputnya, katanya.

"Emng aa gak sibuk?" Tanya aulia memecah keheningan selama diperjalanan.

"Engga aa hari imi free!"

"Maaf yah aa!" Aulia menundukan kepalanya.

"Maaf? Maaf untuk apa?"

"Maaf karna aulia kelamaandi pontianaknya, harusnyakan aulia pulang dua minggubyg lalu tapi aulia malah pulang setelah satu bulan!"

"Gak apa apa aa ngerti kok sayang!"

"Aa gak marah sama aku?"

"Kenapa harus marah? Aa ngerti kamu kok sayang, kamu tuh butuh waktu ketemu kangen sama keluarga kamu yg di pontianak kan?" Aulia merasa lega ketika mendengar jawaban nassar, karna nassar sekarang sudah mulai percaya padanya.

"Makasih aa udah ngertiin aku!" Jawab aulia.

"Iya sayang! Kamu pasti belum makan kan?" Aulia menganggukan kepalanya.

"Ya udah mendingan sekarang kita makam dulu abis itu kamu pulang dan kamu istirahat, nanti malam aa jemput kamu ke asrama, aa ada kejutan buat kamu!"

"Iya aa sayangg!" Jawab aulia mencubit pipi nassar gemas.

"I love you aulia!" Ucap nassar menggenggam tangan aulia dan mengecupnya.

NALIA♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang