Nassar POV.
Siang berlalu malam pun tiba....
Sekitar pukul 19:00 aku dengan yg lainnya kini sedang berada diarea panggung dan sebentar lagi acara akan dimulai.
Acara ini merupkan acara manggung ku yg sudah aku rencanakan jauh jauh hari. Sepertinya kalian sudah tau maksudku kebandung kali ini dengan yang lainnya, karna aku sudah ceritakan di part sebelumnya.
"Ok sini. Sini semuanya. Kumpul!" Ucapku dan membuat semua orang kumpul.
"Sebelum acaranya dimulai alangkah baiknya kita berdoa terlebih dahulu , semoga acaranya dilancarkan, dan gak ada halangan apapun. Aamiin. Berdoa mulai!" Ucapku dan semuanya pun berdoa.
Selesai berdoa Mc (rizki&lesti) masuk ke pangung membuka acara.
.
.
.
.Ditengah tengah acara saat aku bernyanyi di atas panggung aku melihat segerombolan orang yg membawa poster "NALIA (NASSAR&AULIA)" Aku tersenyum melihat itu dan orang2 yg aku senyumi berteriak histeris. Aku tidak menyangka ternyata banyak yg menyukai hubungan aku dengan aulia. Aku mebali fokus pada penampilanku diatas panggung.
Saat break manggung aku kini sedang berada di balik panggung beristirahat.
"King selagi break mending lo samperin fans lo yg ada di depan dehh soalnya mereka nunggu lo sejak dari siang tadi!" Ucap salah satu crew yg tugas di sana.
"Ohh yaudah iya, gue kesana sekarang! Ehh hadiah yg udah gue siapin bawa ke atas panggung yahhh!
Nanti bakalan gue kasih ke fans yg udah jawab pertanyaan gue!""Iya king!"
Aku pun naik ke atas panggung dan menemui semua fansku yg menontonku manggung malam ini.
"Assalamualaikum wr.wb semuanya!!!" Aku sedikit berteriak walaupun menggunakan mik aku meninggikan suaraku.
"Walaikumsalam wr.wb" jawab semua orang yang ada disana.
"Cape gakk?" Tanyaku dengan suara lantang.
"Enggaaaaaa" jawab mereke semua berteriak.
"Beneran? Gak cape? Kalo joget lagi sanggup gak?"
"Sanguuuuuupppp!"
"Hehehe:D dari mana aja nih?" Ucapku bertanya pada semuanya dari daerah mana saja.
"Bandungggg!!!"
"Bogorrrr!!!"
"Bekasiiii!!!"
"Sumedang!!!"
"Jakartaaa!!!"
"Garuuuttt!!!"
Dan masih banyak lagi orang dari daerahnya masing masing.
"Ok sebelumnya saya mau berterimaksih banyak kepada kalian semua sudah menyempatkan diri untuk datang ke acara saya ini. Semoga kalian diberikan kesehatan dan panjang umur oleh allah swt. Aamiin!"
"Aamiin" jawab semuanya.
"Ok kali ini kita santai aja yahh! Saya bikin Q&A. Jika ada yg bisa menjawab saya akan kasih hadiah untuk yg bisa jawab pertanyaan dari saya, dan bila ada yg mau tanya juga boleh, untuk yg dekat dengan panggung saja yahh!. Ok? Setuju?!!!"
"Setujuuu!!!"
"Ok karna tadi tim saya sudah memilih jadi silahkan naik yg tadi di pilih oleh teman saya. Ayo sini!!" Ucapku dan lima orang perempuan naik keatas panggung. Semuanya tersenyum merahku, aku pun membalas senyumannya.
"Ok ini dia! Nama siapa?" Tanyaku pada lima orang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NALIA♥
FanfictionSebuah cerita khayalanku. Walaupun didunia nyata "mungkin" mereka tidak bersatu, akan ku buat didunia khayalku mereka bersatu. Semoga mereka berjodoh. Aamiin. Sungguh, ternyata membuat cerita itu tidak gampang. Ini cerita pertamaku jadi maklumi kalo...