Happy reading.
Saat ini 3 mobil sedang berada di daerah jakarta untuk pulang kerumahnya setelah selesai manggung di bandung. Siapa lagi jika bukan King nassar dan orang yg terlibat di acara off air manggung king nassar.
"King ada yg bilang sama gue kalo aulia pulangnya gak sama supir!" Ucap salah satu tim crew kepada nassar yg sedang bersandar.
"Sama siapa?" Tanya nassar.
"Gak tau, katanya sih cowonya bawa mobil trus nganterin aulia ke asrama!"
"Oh" jawab nassar singkat, dia terlihat sedikit kesal.
Nassar saat ini dia duduk di belakang entahlah memang biasanya nassar selalu duduk di depan tapi nassar kali ini ingin duduk di belakang.
Setelah mendengar ucapan itu nassar mencari nomor aulia dan menelfonnya.
.
.
.
.
.Saat sedang asik asiknya bertelfonan dan menikmati jalan, tiba tiba dari arah berlawan sebuh motor melaju dengan kecepatan tinggi.
"Awaassss!!!"
.
.
.
.BRUUKKK...
.
.
.
.JEGEEEER...
.
.
.
.Terjadilah sebuah tabrakan didaerah itu. Tetapi alhamdulillah sopir nassar bisa menghindar dari motor tersebut dan membanting stirnya kearah kiri dan pada akhirnya mobil nassar yg menabrak pembatas jalan.
Semua yg ada di dalam mobil panik termasuk nassar, dia sangat panik dengan kejadian yg menimpanya.
Kedua mobil yg ada di belakang mobil nassar berhenti tepat di belakang mobil nassar yg sekarang ada di tepi jalan menabrak pembatas jalan.
"Semuanya ok?" Ucap nassar memastikan prang yg ada di dalam mobilnya baik baik saja.
"Ok!"
"Aman king!"
"Alhamdulillah yang didepan gimana?"
"Aman-aman cuman luka kecil aja!"
"Ok kita keluar dulu aja!!" Ucapku pada semuanya dan semuanya oun keluar dari mobil.
Orang orang yg ada di mobil lain keluar menghampiri nassar dan yg lainnya.
"Bang nassar gak apa-apa?" Tanya ichal sambil menghampiri nassar yg baru saja keluar dari dalam mobil.
"Aa gak apa apa?" Tanya zevana memegang tangan nassar dan membawanya duduk di tepi jalan.
Karna ini sudah larut malam jadi tidak ada orng yg menghampiri mereka.
"Engga apa apa! Aman kok!" Jawab nassar dan duduk di tepi jalan.
"Ini aa minum dulu!" Ucap lesti memberikan sebotol air mineral pada nassar.
"Iya makasih!" Jawab nassar membawa air mineralnya dan meminumnya.
"Kenapa bisa kaya gini?" Tanya salah satu orang disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
NALIA♥
FanfictionSebuah cerita khayalanku. Walaupun didunia nyata "mungkin" mereka tidak bersatu, akan ku buat didunia khayalku mereka bersatu. Semoga mereka berjodoh. Aamiin. Sungguh, ternyata membuat cerita itu tidak gampang. Ini cerita pertamaku jadi maklumi kalo...