Part 26: "Cinta Dan Dilema"

521 34 0
                                    

Aulia POV.

Seperti yg sudah di bilang aa nassar padaku beberapa hari yg lalu, kalau dia menantangku untuk bernyanyi dengan nada yg ada keroncongnya.

Pagi sekitar pukul 10 pun aku sudah ada distudio untuk latihan nyanyi yg sudah di aransemen oleh pelatihku Judulnya cinta dan dilema.

"Ok bagus aulia!" Ucap pelatih ketika aku selesai bernyanyi.

"Beneran kak bagus? Gak jelek kan?" Tanyaku memastikan.

"Iya beneran. Udah bagus kok, tinggal nanti malem tampil dan persembahkan lagu ini buat king nassar yg udah tantang kamu. Kakak yakin kamu pasti dapet SO dari komentator. Percaya deh!" Jelas kakak pelatihku.

Aku pun berharap seperti itu, semoga saja aa nassar suka dengan lagu yg aku bawakan ini.

"Iya aamiin. Ya udah eumm aulia boleh izin pulang dulu gak kak? Nanti sore aulia kesini lagi buat geladi resik!" Izinku pada pelatih.

"Iya boleh boleh!" Jawabnya.

"Ok makasih yahh kak. Kalo gitu aulia pulang dulua!" Ucapku bersalan dengan pelatihku.
"Duluan yah aa eza!" Lanjutku pada reza yg sedang latihan.

"Ehh iya hati hati dijalannya aulia!" Ucap reza perhatian. Hehehe.

"Iya! Eumm semuanya aulia pulang duluan yah. Assalamualaikum!" Ucapku pada semuanya yg ada di studio latihan.

Aku pun keluar dari studio dan pergi menuju parkiran, karna mobil yg selalu mengantar jemputku sudah menunggu di sana. Dengan segera aku memasuki mobil dan menyuruh supir untuk pulang ke asrama.

Ditengah perjalanan tiba tiba hp ku berdering terlihat nama king nassar di layar handphoneku. Seketika aku tersenyum ketika melihat siapa yg menelfoneku. Entahlah rasanya sangat senang ketika mendapatkan telfon dari king nassar. Aku pun menggeser tombol hijau keatas dan meletakan telepon ke telingaku.

"Assalamualaikim aulia!" Ucap aa naasar disebrang sana.

"Walaikumsalam aa!"

"Kamu dimana?"

"Aulia di jalan mau pulang ke asrama aa. Kenapa emngnya?"

"Ohh emng abis dari mana?"

"Dari studio, baru beres latihan buat tampil nanti malem aa"

"Ohh udah makan belum?"

"Eumm heheh belum ini pulang juga mau makan bareng sama rani sama putri!" Ucapku malu malu.

"Hmm sama aku juga belum makan. Gimana kalo kita makan bareng aja. Aa juga ini lagi di jalan!"

"Eumm boleh tuh, dimana?. Tapi ajak rani sama putri juga yahh!"

"Boleh. Ya udah kita ketemuan di persimpangan jalan yg mau ke asrama aja yahh! di sana kan ada tukang bakso dan mie ayam. Kita makan di situ aja!"

"Ohh iya aa. Ya udah aulia kesana sekalian aulia hubungin dulua rani sama putri biar nyusul ke sana!"

" ya udah kamu hati hati di jalannya yah!"

NALIA♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang