PART 6: King restaurant♥

517 35 0
                                    

Author pov.

Sore hari seperti yg sudah di rencanaka nassar dan aulia bahwa mereka akan bertemu di King restaurant. Kini aulia sedang dalam perjalanan menuju ke restoran.

Ditengah tengah perjalanan aulia sedari tadi hanya memainkan handphone genggamnya. Dia mencari tahu tentang King restaurant dan ternyata dia baru tahu kalau king restaurant itu milik nassar king.

Tidak lama aulia sudah sampai di restoran king dan dia pun masuk kedalam. Didalam tidak terlalu banyak orang aulia pun duduk di sofa kursi yg ada di dekatnya. Dia mengedarkan pandangannya kesegala arah mencari nassar. Tapi dia tidak menemukan tanda tanda nasaar. Jadi dia memutuskan untuk mengirimkan pesan pada nassar.

Aulia mencari kontak whatasapp bernama my king di handphonenya dan mengetikkan sesuatu.

"Kak king dimana? Aulia udah sampe di restoran nihh!"

Itulah isi pesan dari aulia untuk nassar. Tidak lama ada balasan dari nassar.

"Kamu udah sampe? Cepet banget, tunggu bentar yahh!"

Aulia hanya membelas dengan kata "iya" saja. Setelah itu dia menyimpan handphonenya di meja dan melihat kesekelilingnya.

Tidak lama tiba tiba nassar datang dan langsung duduk di samping aulia. Dan itu sukses membuat aulia merasa keget.

"Kakak ihh ngagetin aja dehh!" Ucap aulia sambil mengelus ngelus dadanya pertanda dia memeng benar terkejut.

"Heheh maaf! Abisnya kamu celingak celinguk mulu, ya udah aku langsung duduk aja!" Ucap nassar cengengesan "kamu udah lama?" Tanya nassar sambil bersandar di sandaran sofa.

"Engga kok belum lama. Baru aja" jawab aulia berhadapan dengan nassar.

"Ohhh maaf yah kamu jadi nunggu, tadi aku tiba tiba aja ada urusan mendadak" jelas nassar dan aulia hanya tersenyum manis.

"Iya gak apa apa kok kak"

"Kamu udah pesen makanan?"

"Belum"

" kenapa belum?"

"Nungguin kakak"

"Ohh ya udah kakak pesen dulu yah!"

"Kenapa harus pesan? Bukannya ini restoran kakak yah?" Tanya aulia yg membuat nassar mentapnya.

"Kamu tau ini restoran milik aku?" Nassar terlihat kaget karna dia kira aulia tidak tau kalau ini restoran miliknya.

"Ya tau lah. Siapa sih yg gak tau restoran king itu milik kak nassar. Aku yakin kalau pun dia gak tau berarti dia kurang up date" aulia tertawa hambar.

"Hahaha syukurlah kalo kamu tahu! Kalo gitu aku ke kasir dulu yahh, kamu tunggu disini!"

"Iya kak"

Nassar meninggalkan aulia sendirian, dia menghampiri meja kasir dan memesan makanan. Setelah selesai dia kembali lagi. Dia duduk di samping aulia.

"Udah?" Tanya aulia.

"Udah. Kamu tadi abis dari mana?"

"Dari studio, aku baru aja selesai latihan, trus langsung kesini"

"Oh, ehh kita nge live ig yuu!"

"Hah? Engga ahhh malu ihh!"

"Kenapa malu? Gak apa apa ayo"

Nassar mebuka aplikasi instagramnya dan melakukan siaran langsung. Seketika yg bergabung banyak sampai ribuan.

"Hallo semuanya,,,," ucap nassar melambaikan tangan di depan kamera. "Lagi di restoran nihh bareng aulia" nassar mengarahkan kameranya pada aulia dan aulia dia dengan segera menutupi mukanya dengan kedua tangannya.
"Hahaha malu2 dia, lagi di restoran nihh, lagi mau makan tapi makanannya belum datang, sambil nunggu gimana kalau kita Q&A aja. Kalian boleh tanya tanya soal aku atau pu  aulia" ucap nasaar didepan kamera hpnya.

Seketika banya orang yg berkomentar

Wahhh lagi ngapain tuhh direstoran?

Ada hubungan apa a nassar sama aulia?

Itu aulia peserta DA ASIA 3 itu kan?

Gebetab batu a?

Cocok kak nassar, semoga berjodoh

Dll

Masih banyak lagi pertanyaan pertanyaan yg diketik oleh prang yg menonton live instagram nassar king.

"Lagi mau makan di restoran. Ohh iya ini aulia peserta DA ASIA 3. Iya doain aja semoga berjodoh" jelas nassar pada orng yg berkomentar.

Aulia ngomong dong jangan diam aja!

Aulia cantik 😍

Nassar main main dong ke bandung!

Aulia aku fans kamu. Sapa dong!

DLL.

"Aulia disuruh ngomong tuhh!" Ucap nassar pada aulia yg sedang memainkan handphonenya. Aulia pun melihat kamera dan menyapa fansnya.

"Hai semuanya! Eumm Makasih" Sapa aulia sambil mengarah kepada kamera dan bersandar di bahu nassar.

"Emang kamu cantik yahh?!" Nassar melihat aulia yg ada di samping, posisinya kini mereka sangat dekat.

"Iyalah aku cantik, emng aku gak cantik yahh?" Aulia menatap mata nassar dan itu sukses membuat aulia merasa salting.

"Kamu gak cantik" seketika aulia membulatkan matanya "kamu manis" lanjut nassar. Ucapan nassar membuat aulia merasakan panas dipipinya, sepertinya dia blushing.
Aulia tertawa hambar untuk menutupi pipi merahnya.

"Apaan sihh ihhh" aulia menegakan duduknya dan memukul pelan bahu nassar. Nassar pun tertawa melihat tingkah aulia.

Cukup lama mereka bercanda gurau di live instagram nassar king. Tiba tiba makanan pun datang.

"Makanannya udah datang, udah dulu yahh, bayyy semuanya" nassar menyelesaikan live instagramnya.

Mereka berdua pun fokus pada makanannya.

***

"Makasih yah kak udah anterin aku, makasih juga tadi makan sore nya heheh" ucap aulia setelah sampai didepan studio tv.

Memang selesai dari restoran king nassar mengantar aulia ke studio tv, aulia harus kembali latihan untuk penampilannya nanti malam.

"Iya sama sama. Lain kali kita main lagi yahh!"

"Heheh iya kak, kalo gitu aulia masuk dulu yahh!"

"Iya, nanti malam tampilnya harus bagus yahh!"

"Iya kak itu pasti! ya udah sampai ketemu nanti malam kak. Dahh!"

Sebelum aulia keluar dari dalam mobil nassar mengekus puncuk kepala aulia. Dan aulia pun keluar dari dalam mobil. Setelah itu mobil nassar pergi dari hadapan aulia, dan aulia dia masuk kedalam studio 5.

♥♥♥

Sore berlalu malam pun tiba. Seperti biasa acara ajang pencarian bakat DA Asia 3 dimulai pada pukul 19.00. Seluruh peserta, dewan juri  dan para host sudah berkumpul di atas panggung. Mereka semua sedang di beri tahu apa saja yg akan di lakukan nanti.

"Ok semuanya siap yahh?" Ucap seorang crew pada semuanya.

"Siap bang!" Jawab semuanya bersamaan.

"Ok kita mukai saja yahh!" Ucalcrew tersebut.

Acara DA Asia 3 pun dimulai. Diawali oleh peserta dari negara malaysia. Memudian bruney darusalam. Dan kini giliran aulia yg tampil.

♥♥♥

Terimakasih sudah membaca. Semoga kalian suka. Jangan lupa di vote yahh :*

NALIA♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang