Tidak terasa kini acara sudah ada di tengah tengah dan sekarang acara da asia3 sedang break. Nassar yg mencari aulia pun akhirnya ketemu juga ternyata aulia sedang ada diruangan make up, dia sedang membenarkan rambutnya yg terlihat sedikit berantakan.
"Aulia!" Ucap nassar yg membuat orng yg ada di sana melihat kearahnya.
"Iya kak! Jawab aulia mengalihkan perhatian orng lain.
"Bisa ke rungan aa sebentar ada yg mau aa bicarakan!"
"Ohh iya aa!" Ucap aulia melihat rambutnya yg sudah rapih kenbali.
"Kak ini udah bereskan?" Tanya aulia pada orng yg sedang membenarkan rambutnya.
"Ohh udah kok, udah beres!"
Setelah itu aulia pun menghampiri king nassar dan berjalan menuju keruangnnya.
Sampai diruangan, nassar langsung tersenyum bahagia, aulia yg merasa bingung pun mengerutkan keningnya.
"Ada apa aa?" Tanya aulia
Seketika nassar memeluk aulia, karna aulia yg tidak siap dengan pelukan nassar pun dia terlonjok kaget.
"Aa seneng banget!" Jawab nassar
"Apanya yg seneng aa?" Tanya aulia heran.
"Aa seneng karna rencana kita berhasil. Semua orng pasti ngira kamu belum pacaran sama aa!" Jawab nassar sedikit merenggangkan pelukannya sambil menatap mata aulia.
"Iya aku paham kok aa!" Jawab aulia tersenyum manis.
"Aulia juga ada yg mau dibicarakan sama aa!" Jawab aulia serius.
"Apa?"
"Euu aku harap aa gak akan marah kalo aku bilangnya sekarang!" Ucap aukia ragu ragu dengan yg akan dibicarakannya.
"Emngnya apaan?"
"Sebenernya...." ucapan aulia terpotong oleh nassar yg tiba tiba saja berbicara.
"Tunggu dulu! Mendingan kita duduk aja biar nyaman ngobrolnya!"
Meteka berdua pun duduk disofa.
"Ada apa? Kayanya serius banget!" Ucap nassar.
"Sebelumnya aku minta maaf karna baru ngasih taunya sekarang, sebenernya aku mau bilang dari tadi pagi cuman aku nunggu waktu yg pas"
"Iya sayang ada apa?" Tanya nassar lembut sambil memegang tangan aulia dan menatap matanya."Besok kan konser kemenangan dan aulia mau minta maaf kalo seandainya aulia gak jadi juara ke satu!"
"Sayang, dengerin aa!" Ucap nassar lembut smbil menghadap kearah aulia.
"Mau kamu juara ke satu, dua, atau pun ketiga itu gak ada masalah buat aku. Dengan adanya kamu di tiga besar pun itu bikin aa bahagia banget!" Jelas nassar.
"Iya maksih untuk semangatnya selama aulia berjuang disini. Makasih banyak!" Ucap aulia.
"Iya sama sama sayang!"
"Selain itu juga ada yg mau aku bicarain lagi sama aa!"
"Apa?"
"Mungkin setelah acara da asia ini selesai aku akan pulang ke pontianak!"
Ucapan aulia membuat nassar terdiam seketika.
"Hahaha kamu pasti bercanda kan? Ya ampun aulia kamu tuh gak bakan buat bercanda!" Jawab nassar tertawa.
"Aku serius aa!" Ucap aulia serius.
Dia tau pasti nassar mengiranya bercanda tapi kali ini dia serius karna saat pagi tadi mamahnya bilang padanya kalau setelah selesai acara ini dia akan pulang ke pontianak yahh walaupun hanya beberapa minggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NALIA♥
FanfictionSebuah cerita khayalanku. Walaupun didunia nyata "mungkin" mereka tidak bersatu, akan ku buat didunia khayalku mereka bersatu. Semoga mereka berjodoh. Aamiin. Sungguh, ternyata membuat cerita itu tidak gampang. Ini cerita pertamaku jadi maklumi kalo...