SIANG BERLALU MALAM PUN TIBA.
Acara konser sosial media DA Asia kini sudah memasuki segmen pertama. Dan sekarang para pengisi acara sedang break di backstage.
Disisi lain seorang pria tengan sibuk mempersiapkan untuk penampilannya malam hari ini dan selain itu juga dia sedang merasa gugup karna rencana yg sudah direncanajan di jauh jauh hari apakan akan berhasil atau tidak? Rencana yg akan menembak seorang perempuan yg dicintainya sejak pertama kalo bertemu. Tidak lain dan tidak bukan adalah king nassar.
Baru kali ini dia merasakan gugup yg sangat hebah, dia juga sudah memberi tahukan pada kakak nya yaitu soimah kalau malam hari ini dia akan mengutarakan perasaannya di depan semua orang.
"Ayo sar satu menit lagi acaranya dimulai!" Ucap crew yg mengetahui rencananya.
"Iya iya siap!" Jawab nassar.
Kemudian nassar berjalan masuk dan berdiri di belakang LED besar. Dan kebetulan yg masuk nominasi kali ini adalah aulia.
#acara_dimulai
"Kategori selanjutnya akan di bacakan oleh seorang pria yg sedang jatuh cinta. Dan katanya malam ini dia akan nembak wanita wadaww,langsung saja ini dia king nassar!" Ucap orfan hakim dibalik panggung.
Setelah dipanggil oleh host pintu LED terbuka dan nassar pun keluar dari dalam Pintu LED tersebut. Orng yg pertama di lihatnya adalah aulia yg sedang duduk di depan bersama putri dan dua teman lainnya. Memang di kategori kali ini aulia masuk kedalam nominasi.
"Salamualaikum wr.wb!" Ucap nassar ketika sudah ada di atas panggung.
"Mana suaranya indosiar!!!" Lanjut nassar kemudian musik pun berbunyi dan nassar pun mulai bernyanyi.
Hay iya hay.... hay iya hay... hay iya hay yyyyyaaaa....
Sejak jumpa dia di suatu pesta
Apa yg ku rasa hatiku berbunga
Lamaku mendamba gejolak asmara
Kini ku merasa padamu hay auliaSenyummu sungguh menawah
Wajahmu ayu rupawan
Kemana mata memandang
Hanyalah dirimu yg slalu terbayangAulia hatiku tergoda
Aulia sungguh mempesona
Aulia saat memandangmu hati bergetarAulia kau sungguh jelita
Aulia tak dapatku lupa
Aulia padamu aku benar benar cintaMemang nassar sengaja mengubah beberapa lirik menjadi nama aulia.
Aulia pun terkejut ketika nassar mengubahnya menjadi nama aulia.Selama nassar bernyanyi Aulia tidak henti hentinya tersenyum melihat king nassar yg terus menatapnya. Dan sebaliknya nassar pun tidak henti hentinya tersenyum melihat kecantikan aulia, selama dia bernyanyi dia pun tidak memalingkan pandangannya dari aulia.
Saat intro musik nassar menghampiri aulia dengan terus terusan memanggil manggil nama aulia tapi masih masuk ke dalam musik. Ketika ada di depan aulia dia menyempatkan untuk bercakap dengan aulia.
"Aulia!" Ucap nassar lembut.
Aulia hanya tersenyum sebagai jawabannya.
"Malam ini saya punya satu permintaan buat aulia!" Aulia menanti nanti apa yg akan di pinta oleh nassar padanya.
"Maukah kamu hidup bersama saya selamanya?" Ucapan nassar membuat aulia tertegun, untuk beberapa detik aulia menahan nafasnya karna terkejut dengan ucapan nassar barusan.
"Nyanyi dulu!" Karna tidak bisa berkata apa apa lagi aulia pun hanya menjawab itu.
"Hah? Nyanyi dulu?" Aulia menganggukan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NALIA♥
FanfictionSebuah cerita khayalanku. Walaupun didunia nyata "mungkin" mereka tidak bersatu, akan ku buat didunia khayalku mereka bersatu. Semoga mereka berjodoh. Aamiin. Sungguh, ternyata membuat cerita itu tidak gampang. Ini cerita pertamaku jadi maklumi kalo...