Part 44: "Bagai ranting kering"

534 29 1
                                    

Kringg... kringgggg..... kringgggg

Suara alarm di kamar milik 3 gadis cantik menggema disetiap penjuru ruangan. Karna merasa bising dengan suaranya aulia pun terbangun dari tidurnya.

Tapi saat aulia bangun tiba tiba saja dia merasakan pusing di kepalanya.

"Aww.... ssttt!" Ringis aulia.

"Kenapa kepalaku tiba tiba pusing yahh!"

Aulia memejamkan matanya berusaha untuk menghilangkan rasa pusing di kepalanya.

Mungkin itu karna semalam hujan hujanan dengan nassar saat dinner. Memang selesai dinner tiba tiba saja hujan turun  karna posisinya rooftop jadi mereka hujan hujanan.

"Good morning!!!" Teriak putri mengangetkan aulia dan rani yg sedang tertidur terlonjok kaget.

"Putrii!!!! Kebiasaan deh lo" ucap rani melemparkan bantal yg sedang ditidurinya.

"Heheh joging yu!, sambil cari makan pagi!" Usul putri.

"Ayo gue juga laper!" Jawab rani.

Aulia yg merasa pusing pun hanya diam dan turun dari kasur kemudian dia duduk disofa.

"Lo kenapa aul?" Tanya rani heran melihat aulia yg hanya diam saja.

Tiba tiba saja aulia berlari ke kamar mandi dia merasa sebal dan akhirnya dia muntah muntah. Itu membuat rani dan putri merasa khawatir.

"Aulia. Lo kenapa?!" Ucap rani.

"Lo baik baik aja?" Tanya putri

"Iya, gue baik baik aja kok!" Jawab aulia yg baru saja keluar dari kamar mandi.

"Duduk duduk!"

Aulia, rani dan putri pun duduk.

"Lo kenapa? Lo sakit?" Tanya rani.

"Kepala gue tiba tiba aja pusing!" Jawab aulia dengan suara lemasnya.

"Semalem lo gak ngapa ngapain kan sama aa nassar?" Ucap putri yg langsung mendapatkan dorongan tangan dari rani.

"Pikiran lo ngeres!" Jawab rani.

"Idihhh lo aja kali yg ngeres!"

"Kenapa jadi gue? Lo yg nanya juga!"

"Udah udah jangan berantem kepala gue jadi tambah pusing nihh!" Ucap aulia kesal karna melihat kedua temannya yg terus saja berantem.

"Lo malam ujan ujanan yahh?" Tanya rani. Dan aulia menganggukan kepalanya.

"Iya padahal gak lama kok gue ujan ujanan!"

"Lo pasti masuk angin! Gue ambilin dulu obat yahh!"

Rani pun membawakan obat masuk angin untuk aulia. Dan aulia dengan segera memakannya.

"Malam ini lo tampilkan?" Aulia menganggukan kepalanya.
"Semoga aja lo sehat yahh nanti malam!"

"Iya aamiin!"

"Gue kasih tau aa nassar yah kalo sakit?" Ucap putri.

"Jangan! Gak usah di kasuh tau, Gue baik baik aja kok.!"

NALIA♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang