Happy reading♥
Tidak terasa waktu berjalan dengan cepat dan alhamdulillah aulia kini sudah masuk 6 besar. Di Penampilan kali ini semua peserta harus membawakam dua buah lagu, dan aulia dipenampilan yg pertama dia membawakan lagu bpk.h.rhoma irama. Dan di penampilan keduanya dia menyanyikan lagu bukan tak mampu.
Sore hari ini aulia sedang GR dan yg lainnya. Dia terlihat sangat fokus sampai sampai dia tidak menyadari kalau sedati tadi dia sedang di perhatikan okeh seorang lelaki. Siapa hayooo?
Siapa lagi kalau bukan king nassar. Sudah beberapa hari ini kedekatan aulia dan nassar memjadi bahan perbincangan media, bahkan tak sedikit paparaji yg rela rela an menunggunya hanya demi mewawancarai mereka berdua,
Seperti beberapa waktu yg lalu salah satu wartawa mempergoki aulia dan nassar yg sedang jalan di mall berduaan sambil gandengan tangan dan dengan sengajanya mereka memfoto dan sampai sekarang masih menjadi trending di media sosial.
*ok segitu aja penjelasan selama beberpa minggu belakangan sebelum masuk ke 6 besar!
Ok back yo topic!*
"Nih minum dulu!" Ucap nassar ketika aulia selesai GR.
"Makasih aa!" Jawab aulia tersenyum.
Walaupun sampai sekarang aulia belum menjawab semua ungkapan perasaan yg selalu nasaar berikan pada aulia, nassar tidak menyarah karana seperti di minggu yg lalu aulia bilang "jalani aja dulu!" Dan itu menurut nassar adalah harapan terbesarnya.
"Malam hari ini tampilkan penampilan kami yg terbaik. Ok!" Ucal nassar menyemangati aulia.
"Iya aa aamiin!"
"Ya udah aki pergi dulu yah, yg semangat latihannya!" Ucap nassar mengelus lembut kepala aulia.
"Iya aa!" Jawab aulia tersenyum. Setelah itu nassar pun pergi.
Memang nassar sekarang berencana untuk memotong rambunya hanya untuk aulia, dia pum pergi ke salon.
Malam pun tiba!
Sekarang acara DA Asia 3 akan dimulai. Semua pengisi acara bersiap siap untuk tampil malam hari ini terutama nasaar yg akan membuka acaranya dengan dia bernyanyi.
Setelah semuamya siap nassar masuk ke atas panggung untuk OPENING. Dan dia pun mulai bernyanyi. Di belakang panggung seorang perempuan yg sedang melihat ke arah televisi tersenyum senyum, entahlah ala yg dia senyumkan yg jelas seorang lelaki yg ada didalam televisi tersebutlah yg membuat wanita itu merasakan hatinya yg sangat beebunga bunga.
Tidak butuh waktu lama kini acara DA Asia 3 sudah ada di segmen ke dua. Dan itu tandanya aulia akan tampil membawakan lagu dari bpk.h rhoma irama, dia langsung naik ke atas panggung dan bersiap untuk menampilkan penampilannya malam hari ini.
"Terimakasih!" Ucap aulia ketika dia selesai bernyanyi.
"Aulia Indonesia!!!" Teriak ramzi dan penonton bertepuk tangan.
"Ok langsung saja kita dengarkan komentar dari komentator untuk penampilan aulia malam hari ini! Silahkan nassar, maju kedepan!"
Tanpa pikir panjang nassar pun berjalan menuju ketengah panggung. Kemudian aulia menyalami tangan nassar dan massar langsung mengecup tangannya yg tadi disalami oleh aulia, perlakuan itu sukses membuat penonton berteriak histeria apalagi fansnya aulia.
"Selamat malam aulia!"
"Malam kak nassar!"
"Seperti sebelumnya, saya tidak ada komentar, buat saya pribadi kamu luar biasa malam hari ini. Satu yg harus kamu tahu aulia! Saya hari ini potong rambut hanya untuk aulia!"
"Oh yahh?" Tanya aulia memastikan.
"Iya! Saya potonh rambut dan saya style sendiri rambuynya hanya untuk kamu aulia!" Jawab nassar pasti
"Bener sar?"
"Bener! Dan saya punya hadiah untuk aulia!"
"Hadiah apa sar?" Tanya ramzi
"Ehh kamarin kam hadiahnya bunga tuh? Besar! gede lagi, sekarang apaan sar?" Tanya irfan. Sepertinya host sudah mulai kepo.
Tiba tiba saja ramzi yg sedang duduk dikursi nassar maju ke tengah panggung sambil membawa sepiring gorengan dan itu membuay penonton dan yg lainnya tertawa.
"Nih sar!" Ucap ramzi memberikan sepiring gorengannya pada nasar
"Mohon maaf ini gorengannya ijah!" Jawab nassar kesel karna saat itu lagi enak enaknya godain auliaehh suasana tiba tiba menjadi kacau.
"Ehh jangan sembarangan ade gue hadiahnya gak begituan, ade gue kaya!" Ucal soimah membela nasaar.
"Ohh saya kita ini hadiahnya! Maaf! Heheh" Kemudian ramzi kembali lagi ke tempat duduk nassar.
"Sar kali kali kasih buat host kali! Kita kan udah temenan sam lo udah lama!" Ucap gilang
"Host mah kan udah pada kaya buat apa di kasih!" Jawab nassar.
"Aamiin!" Para hlst mengamini karna disebut udah kaya.
"Sini dong jangan jauh jauh!" Ucap nassar pada aulia karna posisi aulia dan nassar saat itu lumayan berjauhan, aulia pun langsung mendekat ke arah aulia.
"Itu saja untuk penampilan aulia yg pertama, tidak ada komentar, mungkin dari komentator yg lainnyaada. Pokonya tampilkan penampilan yg kedua lebih bagus lagi. Ok auli!"
"Iya aamiin. Makasih kak nassar!" Jawab aulia.
Suasana yg sedang adem ademnya tiba tiba menjadi riuh kembali ketika ramzi yg kembali ketengah panggung membawakan gela mainan milik rosalina musa (komentayor dari malaysia atau akrab di sebut dengan kak rose)
"Ini apa lagi sih?" Tanya nassar kesal.
"Ini hadiah buat aulia sar!" Ucap ramzi.
"Maaf yah saya tidak akan memberikan barang yg berupa mainan pada seseorang!"
"Oh ini mainan yahh?" Tanya ramzi pura pura tidak tahu.
"Iya itu dari besi!" Jawab gilang mengiyakan agar cepat.
"Besi? Ehh awas kena tangan nanti biru!" Setelah mengucapkan itu ramzi kembali ke tempat duduk nassar. Penonton pun pada tertawa.
"Ok aulia! Pokonya malam hari ini saya potong rambut dan style malah hari ini hanya untuk aulia!" Jelas nassar sambil merangkul pundak aulia.
"Dan untuk penampilan kedua tampilkan penampilan kamu yg luar biasa lagi dari ini. Ok!" Lanjut nassar"Iya kak malasih, aamiim!" Jawab aulia.
"Tapi aulia boleh jujur gak?" Lanjut aulia bertanya pada nassar dan para host.
"Oh boleh! Kenapa kamu mau sama ku? Ohh alhamdu..." ucapan nassar terpotong oleh aulia.
"Bukan! Tadi kan aulia di belakang liat a nassar opening tuh? Trus aulia tiat aa nassar opennya gitu, trus senyum sendiri, terus terus aaaaa aa nassar ganteng banget" ucap aulia malu malu setelah mengucapkan itu aulia langsung menjulurkan lidahnya karna malu.
"Iya beneran, imi beneran, bener, bener!" Ucap aulia memastikan.
"Serius?" Tanya nassar memastikan.
"Iya!" Jawab aulia masi malu malu.
"Engga bohong?" Tanya lagi karna sepertinya dia belum puas.
"Engga, heheh!" Jawab aulia malu malu.
Nassar tersenyum ketika mendengar jawaban pasti dari aulia.
Setelah itu tidak lama nassar berkomentar dan di ganti oleh komentator lain.
"Ok aulia terimakasih silahkan siap siap untuk penampilan berikutnya!"ucal irfan hakim.
"Iya terimakasih!"
Aulia pun pergi kebelakang panggung dan langsung mengganti bajunya untuk penampilan berikutnya.
Acara tersebutlum break.
☆★
KAMU SEDANG MEMBACA
NALIA♥
FanfictionSebuah cerita khayalanku. Walaupun didunia nyata "mungkin" mereka tidak bersatu, akan ku buat didunia khayalku mereka bersatu. Semoga mereka berjodoh. Aamiin. Sungguh, ternyata membuat cerita itu tidak gampang. Ini cerita pertamaku jadi maklumi kalo...