Part 45: Janji!

507 30 0
                                    

Diruangan nassar kini hanya ada nassar dan aulia saja berduaan, nassar terlihat melipatkan kedua tangannya di depan dada, dia sangat kesal pada aulia yg tidak memberi tahukan kalau aulia tidak kuat dengan air hujan.

Aulia juga merasa kalo nassar marah padanya, buktinya setelah mamahnya memberitahukan kalau dia tidak kuat dengan air hujan pun nassar tidak tegur sapa padanya. Maka dari itu aulia sekarang ingin bertemu dengan nassar dan meminta maaf padanya.

"Aa marah yah sama aulia?" Tanya aulia menundukan kepalanya.

"Engga, aa gak marah. Aa cuman kesel aja!"

"Maafin aulia aa!" Jawab aulia memberanikan menatap nassar.

"Kenapa aulia? Kenapa kamu gak bilang sama aku kalo kamu gak kuat sama air hujan?" Tanya nassar menghampiri aulia dan memegang kedua tanagan aulia.

"Maafin aku!" Aulia menatap wajah kekasihya dengan mata yg berkaca kaca.

Ketika melihat itu nassar langsung memeluk aulia dengan erat, aulia pun membalas pelukan nassar tidak kalah eratnya.

"Aku khawatir sama kamu sayang! Aa gak mau kamu kenapa kenapa. Aa kesel sama kamu karna kamu gak bilang sama aa kalo kamu gak kuat sama air hujan!"

"Maaf!" Ucap aulia sedikit melonggarkan pelukannya dan menatap mata nassar.

Dia melihat kesedihan di mata nassar, segitu khawatirnya aa nassar padaku?.

"Kamu gak tau gimana khawatirnya aa saat kamu pingsan diatas panggung tadi! Aa takut sayang! Aa takut kamu kenapa kenapa!" Jelas nassar memegang kedua pipi aulia.

"Aku tau aa pasti sangat khawatir sama aulia, maka dari itu aulia berani samperin aa hanya karna ingin minta maaf sama aa!"

"Kenapa kamu gak bilang sama aa kalo kamu gak kuat air hujan?"

"Saat itu ingin banget main hujan. Udah lama aku gak main hujan dan kebetulan aa ajak aku main hujan jadi ya udah aku langsung aja hujan hujanan, ya walau pun aku tau akibatnya kalo aku hujan hujanan!" Jelas aulia.

"Kamu ini!" Ucap nassar sambil mencubit gemas hidung aulia.
"Aa jadi merasa bersalah karna aa yg ajakin kamu main hujannya!" Jelas nassar.

"Hehe maaf in aulia. Yah?"

"Asalkan kamu harus janji sama aa!"

"Apa itu?"

"Kamu harus janji sama aa kalo ada apa apa sama kamu, kamu harus kasih tau aa. Ok!"

"Janji!" Jawab aulia pasti.

Mereka berdua pun kembali berpelukan.

Acara da asia 3 kini sudah selesai dan alhamdulillah aulia masuk kebabak 3 besar.

***

Para pengisi acara pun kini sudah ada beberapa yg pulang duluan, termasuk nassar, dia kini sedang ada di perjalanan menuju kerumahnya.

Selama perjalanan nassar tertidur, mungkin dia lelah jadi dia tertidur didalm mobil.

Di lain tempat aulia yg sudah sampai di asrama bersama mamahnya pun langsung mendudukan bokongnya dikursi, malam hari ini sangat lelah,terlebih kondisi aulia yg kurang baik, yahh walaupun kini sudah baikan.

NALIA♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang