Part 39: Calon ibu mertua

439 27 0
                                    

Kringg... kringgggg..... kringgggg

Suara alarm yg berbunyi di hanphone milik seorang pria menggema di setiap penjuru kamar. Bahkan suara bunyinya membangunkan pria tersebut dari tidur nyenyaknya. Karna merasa terganggu pria tersebut langsung terbangun dati tidurnya dan mematikan alarm yg terus saja berbunyi. Pria tersebut adalah king nassar.

Setelah merasa seluruh nyawanya sudah terkumpul nassar langsung bergegas ke kamar mandi dan membersihkan badannya yg terasa lengket.

Selang beberapa menit nassar sudah selesai mandi dan sudah mengenakan pakaian santainya. Kemudiam dia langsung keluar dari kamarnya dan bergegas pergi ke asrama.

Seperti yg sudah dibilang nassar, dia akan pergi ke asrama pagi pagi. Bahkan sekarang dia belum makan.
Sesampainya di asrama nassar menghubungi aulia, dia mengirimkannya pesan pada aulia.

"Aulia aku di depan!"

Tidak lama aulia membalas lesan dari nassar.

"Tunggu sebentar a, aulia kesana sekarang!"

Setelah itu terlihat aulia keluar dari rumah asrama dan menghampiri mobil nassar yg terparkir disana.
Nassar pun langsung keluar dari pintu kemudinya dan menemui aulia.

"Selamat pagi cantik!" Ucap nassar ketika aulia sudah ada dihadapannya.

"Pagi aa! Ayo masuk dulu!" Jawab aulia tersenyum.

"Emngnya kebandaranya jam berapa?" Tanya nassar.

"Nanti jam 9 aa!"

"Ohh kirain sekarang!"

"Hehheh engga, ya udah aa ayo masuk dulu!"

"Engga ahh, kita duduk di sana dulu aja yu!" Ucap nassar menunjuk tempat duduk yg ada di halaman taman asrama.

"Iya ayo!"

Mereka berdua pun duduk di kursi taman. Saat sedang enak enaknya mengobrol tiba tiba putri datang sambil berteriak seperti biasanya.

"Auliiaaaa!" Teriak putri sambil berlari menghampiri aulia.

Aulia yg sudah tahu itu suara siapa dia langsung menutup telinganya.

"Ehh ada aa nassar!" Ucap putri sengengesan saat mengetahui kalau ada king nassar disitu.

"Heheh kamu tuh putri putri ada ada aja!" Jawab nassar  terkekeh kecil.

"Hehehe abisnya putri kira aulia kemana soalnya udah lama putri nunggu di kamar aulia gak balik lagi ke kamar!" Jelas putri.

"Hehe iya maaf! Aulia lupa!" Jawab aulia.

"Kebiasaan! Emm makan yu! Gue laper!"

"Kalian belum makan?" Tanya nassar.

"Belum aa, makan yuu!" Jawab putri.

"Ya udah kita makan di depan aja yah, disana kayanya ada tukang bubur ayam dehh!"

"Hmm boleh aa!" Jawab putri bersemangat.

"Ehh rani mana?" Tanya nassar menyadari kalau sedari tadi dia yidak melihat rani.

NALIA♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang