Acara DA Asia 3 pun kini sudah di mulai kembali dan aulia dia sedang bersiai siap untuk penampilannya yg kedua. Aulia terlihat memasuki panggung menggunakan baju berwarna merah dengan bagian pundaknya terbuka tapi masih di baluti kain transpara.
Saat aulia bersiap diatas panggung nassar tidak henti hentinya tersenyum melihat kecantikan yg dipancarkan oleh aulia. Dan aulia pun mulai bernyanyi.
"Terimakasih!" Ucap aulia ketika selesai bernyanyi, kemudian para host menghampiri aulia.
"Aulia indonesia!!" Teriak ramzi pada penonton.
"Ok kita dengar komentar dari pak ije, silahkan pa ije!" Ucap irfan.
"Iya, selamat malam aulia!" Ucap pak ije.
"Malam pa ije!" Jawa aulia tersenyum.
"Aulia, sepertinya kamu bernyanyi malam hari ini untuk orng yang kamu...." ucapan pak ije terpotong
"Cintaii!!!" Teriak fans aulia.
Dan aulia dia hanya tersenyum manis. Tidak lama pak ije berkomentar dan selanjutnya nassar yg berkomentar.
"Nassar, silahakan komentar sar!" Ucap irfan hakim dan gilang bersamaa.
"Iya, aulia?"
"Iya kak!"
"Boleh saya minta tutup lagi matanya?" Tanya nassar.
"Boleh!" Aulia pun langsung menutup matanya.
"Eu atau balik badan aja deh!" Lanjut nassar.
Aulia pun berbalik badan membelakangi kamera. Kemudian nassar membawa bucket bunga yg begutu indah dan sebuah kotak hadiah berwarna silver di asistennya. Setelah membawa bucket bunga dan kotak hadiannya nassar langsung berjalan ke arah aulia dan berdiri di sampingnya. Aulia pun digerakan oleh irfan hakim agar berhadapan dengan nassar. Karna sedikit repot nassar pun menitipkan kotak hadianya pada ramzi.
"Udah sar?" Tanya gilang.
Nassar menganggukan kepalanya kemudian dia menghalangi mukanya dengan bucket bunga yg dia bawa.
"Silahkan buka matanya aulia!" Ucap irfan hakim.
Aulia perlahan membuka matanya dan betapa terkejutnya aulia ketika melihat sebucket bunga yg begitu indah di hadapannya. Kemudian nassar menurunkan bunganya dan memperlihatkan senyumannya pada aulia.
"Makasih aa nassar!" Ucap aulia tidak bisa berkata kata lagi.
"Suka gak bunganya?" Tanya nassar.
"Suka! Aulia suka banget!" Jawab aulia dengan mata yg berbunar.
"Hanya bunga sar?" Tanya gilang.
"Ehh tunggu dulu! Ini sar!" Ucap ramzi memberikan kotak kadonya pada nassar.
"Iya. Saya juga punya kado buat aulia, dan jangan dilihat dari barangnya tapi lihat dati pemberiannya, dari ketulusannya!" Jelas nassar.
"Dan hadiah ini juha bisa aulia pakai saat tidur, beraktifitas, menyanyi, dan lainnya!" Lanjut nassar memperlihat kan kotak kado berwarna silver.
"Nassar tadi lu bilang jangan dilihat dari pemberiannya, tapi saya tau bunga ini mahal banget!" Ucap ramzi, memang bisa di lihat dari desain bunganya yg begitu sangat indah dan pasti harganya juga bisa sanhat mahal. Dan nassar dia hanya tersenyum mendengar ucapan ramzi.
"Euu mohon maaf nassar, mungkin aulia ingin bertanya, apakah ini bener dari nassar atau tim kita?" Tanya irfan hakim.
"Masa tim kit!" Jawab gilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NALIA♥
FanfictionSebuah cerita khayalanku. Walaupun didunia nyata "mungkin" mereka tidak bersatu, akan ku buat didunia khayalku mereka bersatu. Semoga mereka berjodoh. Aamiin. Sungguh, ternyata membuat cerita itu tidak gampang. Ini cerita pertamaku jadi maklumi kalo...