Happy reading♥
Dibabak wildcard ini peserta harus membawakan lagu yg sudah dinyanyikannya. Dan aulia dia memilih lagu CINTA DAN DILEMA.
Sejak pagi tadi aulia sudah ada di studio untuk latihan supaya penampilannya tidak mengecewakan. Dan sekarang sudah siang pun aulia masih ada di studio. Dia sedang GR dengan band.
"Ok aulia cukup! Semoga aja malam nanti tampilnya bagus yahh!" Ucap pelatih itu ketika aulia sudah selesai nyanyinya.
"Aamiin. Ini latihannya udah dulu?"
"Iya udah dulu, kamu gak cape latihan terus? Mendingan sekarang kamu istirahat, udah dati pagi kamu aa di sini dan terus latihan.endingan simpan tenaga kamu buat nanti malam!"
"Tapi kak..."
"Udah pokonya sekarang kamu break dulu. Yah?"
Aulia menganggukan kepalanya kemudian dia pergi dari studio. Dia kembali ke asrama dan akan kembali lagi ke studio saat sore nanti.
Sesampainya di asrama aulia melihat putri yg sedang duduk santai ditaman depan asrama sambil memainkan hpnya, aulia pun menghampirinya dan duduk di samping putri.
"Ehh aulia! Udah latihanya?" Tanya putri.
"Udah, nanti juga sore ke sana lagi buat GR!"
"Ohh!" Sawab putri kemudian dia memainkan hpnya lagi.
"Kenapa lo?" Tanya putri ketika menyadari kalau aulia cemberut saja.
"Gue masih ragu put!"
"Ragu apaan?"
"Yahh ragu kalo aa nassar tuh gak kecewa sama aulia. Walaupun aa nassar bilang di telfon kalo dia itu gak kecewa tapi hati kecil aulia berkata kalo aa nassar kecewa sama aulia!"
"Karna itu lo murung terus? Ya ampun aulia sampe segitunya. Lo tuh sebebernya suka gak sih sama aa nassar?"
"Kok lo jadi nanya gitu sih?"
"Yah soalnya aa nassar belum tentu kecewa sama lo aja lo udah repot gimana kalo aa nassar bener bener kecewa sama lo! Dan satu hal yang harus lo tau aulia! Lo suka sama king nassar!"
"Putri ngaco deh! Gue tuh lagi nyerita ini lo malah jawab itu. Gak nyambung tau gak!"
Ucap aulia mengalihkan pembicaraannya dan kemudian aulia pergi dan masuk ke dalam kamar asramanya.
Sekitar pukul 6 sore aulia kini sudah ada di studio dia sedang bersiap siap untuk tampil.
Sekarang dia ada di ruangan make up sedang di berikan sedikit polesan make up di wajahnya.
"Kenapa aul? Kok keliatannya kaya sedih gitu? Ada masalah yah?" Tanya orng yg sedang menata rambut aulia.
"Ahh engga kok gak kenapa kenapa!"
"Jangan bohong aul keliatan dari mukanya kalo aulia tuh lagi murung. Kenapa sih?"
"Engga apa apa apa, aulia cuman lagi gugup aja!"
"Ohh gugup yahh! Saran saya sih mendingan aulia tenangin diri aja dulu biar gak gugup. Ini kan kesempatan kedua kamu, pergunaan dengan baik jangan sampai kamu kalah dengan kegugupan kamu!"
"Iya kak, makasih sarannya!"
Sebenernya aulia bukan gugup karna itu tapi dia gugup karna malam ini ada king nassar di panggung.
Tiba tiba saja ada pesan masuk ke handphone auli, ternyata itu king nasssar dengan segera dia membukanya.
"Aulia! malam ini apa pun yg aa katakan nanti di atas panggung itu hanya gimmik saja, pokonya kamu ikutin aja alur yg aa buat. Ok? Nanti aa jelasin.
KAMU SEDANG MEMBACA
NALIA♥
FanfictionSebuah cerita khayalanku. Walaupun didunia nyata "mungkin" mereka tidak bersatu, akan ku buat didunia khayalku mereka bersatu. Semoga mereka berjodoh. Aamiin. Sungguh, ternyata membuat cerita itu tidak gampang. Ini cerita pertamaku jadi maklumi kalo...