Happy reading♥
"Tutup mata dulu aulia!" Ucap king nassar pada aulia. Dan aulia pun menutup matanya.
"Tutup matanya yahh aulia! Tutup mata.... Owhh ini juga kejutan untuk kita semua!" Ucapan irfan
"Belum belum di buka belum!" Ucap king nassar sambil berjalan ke arah aulia. Dan dia pun berdiri di samping kiri aulia sambil memegang sebucket bunga mawar pink yg ditengahnya berbentuk love.
"Sattuuu... duuaaa.... tigaaa. Buka matanya!" Ucap nassar dan Perlahan aulia membuka matanya
"Liat ke kiri!" Ucap irfan setelah aulia membuka matanya.
Seperti yg di bilang irfan hakim aulia pun melihat ke arah kirinya dan Betapa terkejutnya aulia melihat king nassar yg membawa sebucket bunga besar berwarna pink dan ditenganhnya bunga mawar berwarna pink juha yg terbentuk love. Dan bahkan kain yg membanluti bunga tersebut pun berwarna pink dan putih. Terlihat sangat indah.
"Makasih kak nassar!" Ucap aulia tidak bisa berkata kata lagi.
"Suka gak bunga nya?"
"Suka! Aulia suka warna pink!"
"Suka warna pink? Padahal saya gak tahu loh aulia suka warna pink!"
"Iya kan yg suka warna pink elu sar!" Canda gilang menbuyarkan suasana romamtis menjadi suasana yg heboh. Para penonton ibu ibu bapa bapa semua yg ada disinii... ehh kok jadi nyanyi sih heheh maaf author gak fokus. *ok back to topic.
Para menonton pum tertawa mendengar candaan gilang.
"Heh! Jangan ngerusak suasana dong gulang!" Bela irfan hakim.
"Oh iya maaf maaf" ucap gilang.
"Euum ini sebenernya bukan apa apa terlebih dari rasa bangga saya sama aulia, rasa suka saya sama aulia dari pertama kali kita bertemu sampai hari ini. Saya juha masih menyiapkan beberapa hadiah untuk aulia, tapi untuk malam ini kalau aulia berkenan mohon diterima bunga ini!" Ucap nassar memberikan bucket bunganya kepada aulia.
"Owhh!!" Kagum semua orng yg ada di dakam studio.
"Aulia perlihatkan pada pemirsa! bentuk bunganya ada bentuk hati!" Ucap aa irfan.
"Iya iya betul. Seperti ini, seperti ini mohon maaf!" Ucap gilang membenarkan tata letak bunga yg di legang oleh aulia. Dan kamera lun mengambil gambar hunganya yg berbentuk hati.
"Nassar kok bentuknya hati?" Tanya irfan hakim.
"Karna yahh itu bisa di artikan lah oleh aulia!" Jelas king nassar.
"Hati hati dijalan!" Ucap irfan hakim spontan yg membuat semua tertawa.
"Yahh bisa juga!" Jawab nassar meng iya kan saja agar cepat.
"Eh nassar, nassar!" Ucal ramzi yg sedang ada di kursi nassar.
"Iya!"
"Seeius sama aulia?, dah itu aja deh beberapa peserta selalu nassar mengumbar janji, mengumbar mimpi, tapi sama aulia serius gak? Jawab yg bener, jangan anak orng lo bikin khayal2an aje!" Tegas ramzi di setiap kata katanya.
"Engga gini, selama ini saya gak pernah ngasih hadiah kan sama peserta? Mksdnya sama peserta wanita gak pernah secantik ini se besar ini, saya tidak mau bilang serius atau tidak, kalau ditanya serius yah kalo orng udah ngasih bunga begini berarti orang serius dong namanya. Tapi saya menghargai apapun yg aulia putuskan, tapi walaupun. Walaupun! Euu... apa pun itu alasanya saya tetep sayang dan saya tetep cinta sama aulia!" Jelas nassar panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
NALIA♥
FanfictionSebuah cerita khayalanku. Walaupun didunia nyata "mungkin" mereka tidak bersatu, akan ku buat didunia khayalku mereka bersatu. Semoga mereka berjodoh. Aamiin. Sungguh, ternyata membuat cerita itu tidak gampang. Ini cerita pertamaku jadi maklumi kalo...